Panic Management Training

Kenapa ya, gw itu orangnya panikan?? Besok hari terakhir pengajuan dosen pembimbing, tapi sampe sekarang gw blom ktemu ma dosen untuk approval topik TA. Padahal 2 partner gw yg laen merasa nyantai2 aj.. Habisnya, si PT. XYZ ini meminta Maret harus udah beres pengolahan datanya… Hwaaa.. gimana gak stress gw?? Secara 2 hari lagi udah FEBRUARI aja gituuuh… Pasti si Pak G***** which is GMnya PT.XYZ dan secara tdk langsung pembimbing kami disana sudah menyimpulkan bahwa “nih mahasiswa kok lelet amat sih??“. Secara udah dari seminggu lebih yg lalu beliau sudah menyuruh kami nyusun proposal dan minta approval dari dosen.. Hwaaa!!! Maafkan keleletan kami, Paak… Merasa bersalah niiih.. Gw rasanya butuh pelatihan Panic Management, ada yg bersedia ngelatih gw gak??? Bisa berujung pada stress dan kegilaan nih klo gw kya gini mulu….

Kamis Kelabu

Hwaaa… sediiihhh….

Inilah aku yang sedang merenungi diri sendiri

Inilah aku yang sedang merenungi diri sendiri

Kenapa Hanifah bisa sedih?? Ada apa, ada apa?? (Ceritanya ada yg khawatir gitu ama gw,, hwahaha (kok ketawa, kan lagi sedih??))

Jadi, nilai SPK udah keluar…!! SPK yang merupakan topik pilihan jadi TA gw. SPK yang merupakan dosennya baik banget. SPK yang lebih dari 50% nilai anak2nya pada A or AB. Karena hal2 itulah gw sedih dengan nilai SPK gw yang B!!! Aaaarrrgggghhh….. I know, I know, B is not that bad. Tidak seburuk dapet C. Tapi, kan, yg B cuma paling 3-5 orangan.. Sedih bener nasib gw..

Padahal gw udah berjanji untuk menjadi Hanifah yang lebih baik di semester ini, di tahun terakhir kuliah ini! Padahal gw udah belajar nginep di tempat Shelly. Padahal gw sampe rela ke Jakarta bolak-balik (untuk TA) dalam 1 hari demi ujian SPK esok harinya. Padahal kan gw ngarep banget dapet A, secara mata kuliah pilihan gw B semua (dari Maninov, Anmul, sampe Manris yang gw sesali untuk diambil karena menyia2kan SKS aja).

What’s wrong with me??? What did I do??? Kenapa sih dengan gw?? Sangat tidak berkomitmen dengan janji yang gw buat sendiri??? Kapan sih Hanifah bisa berubah?? Aaarrrggghh… Gw sedang berusaha ikhlas, ikhlas, dan ikhlas…. Tapi, klo cuma ikhlas kan ga cukup….

Trying really hard to be a better Hanifah!!! Help me, pleasee…..

Incaran Belanja Kali Ini

Hmm.. naluri belanja cewe itu ga ada habisnya ya?? Heran gw. Abis pengen ini, langsung pengen itu. Hahahaha… sayang, gw masih mahasiswa, ngekos lagi, jadi ga bisa selalu menuruti nafsu belanja gw. Klo udah kerja, punya penghasilan sendiri, kan ga masalah. Secara uang gw sendiri gitu, hehehe.. Jadi, saat ini, gw lagi ngidam belanja barang-barang berikut ini:

1. Tas cewe bahan kulit dengan tali panjang

2. Sepatu crocs warna abu-abu or ungu tua (yang palsu aja cukup deh, lumayan buat anti hujan di Bandung, huehuehue)

3. Jilbab warna hitam dan hijau daun bahan serat nanas, serta bergo juga

4. Jaket, secara gw sisa punya 1 jaket sekarang (klo ni jaket dicuci, gw bingung dah make apaan)

5. Novel keempat Stephanie Meyer, yaitu ’Breaking Dawn’, yang bentar lagi terbit (ini gak mungkin gw gak beli, hehehehe).

6. Novel ’Angel & Demon’ a.k.a ’Malaikat & Iblis’. Gw termasuk penggemar Dan Brown, tapi satu2nya buku yg blom gw baca adalah ini. Mau beli dari dulu stock-nya udah abis mulu. Tapi berhubung film-nya coming soon, jadi kemaren gw liat di Gramedia stocknya banyak lagi, jadi ngidam-nya menguat kembali.

7. DVD (sekarang lagi pengen DVD film Twilight supaya gw bisa puas nonton Edward Cullen, hihihihi, Bolt untuk kakak gw which is John Travolta’s big fans, dan Madagascar 2 karena sampe sekarang blom nonton juga di bioskop)

8. Blouse, entah kenapa ya akhir2 ini gw pengen beli baju yang bukan kaos dan bukan kemeja, seperti blouse gitu deh. Pengen ganti penampilan dikit. Tapi susah dapetnya dari kemaren, coz blus-nya harus yg sesuai dengan kepribadian gw gitu dehh (halah, gw juga ga tau yg kya gimana maksudnya).

9. Ikat pinggang or belt. Hahaha, penting ya?? (Ya penting lah, bisa gawat klo ga ada tuh. Masa ge sekarang cuma punya satu???)

10. Rak buku (set dah, sampe rak pun gw ngidam-in, secara buku2 gw di rak gw yg sekarang udah gak rapi gitu, gak muat !!)

Wow, dasar cewe, pengennya banyak. Yaah, harus gw prioritasin nih, bobotnya gedean yg mana (pake AHP aja kali ya?? Ahahahahaha… kidding). Tapi kayanya percuma, coz menurut gw, PENTING SEMUAAAA!!! Kyaaaaa,,, bingung deh eke!!! Hwahahahahaha….

Being One of Heroes

Kalo gw disuruh milih, di antara seluruh heroes dalam serial HEROES, ability siapa yang sangat ingin lo miliki?? I will answer “Hiro Nakamura’s power of course!!” Hahahaha…

Hiro Nakamura

Hiro Nakamura

Gw pengen seperti Hiro (tokoh favorit gw di Heroes) yang bisa menghentikan waktu semaunya. Ini akan sangat berguna, ketika gw sedang jenuh dengan segala hal di sekeliling gw (pernah banget tuh gw ngerasa gitu). Di saat seperti itu, gw akan menghentikan waktu selama mungkin, membiarkan segala sesuatu di sekeliling gw seperti di-shut down, dan gw akan merilekskan pikiran gw tanpa terganggu hal-hal selain diri gw sendiri. Gw emang termasuk orang yg gampang stress siih. Makanya itu, kemampuan Hiro akan sangat berguna bagi otak gw yg stress-an ini.

Truus, gw juga pengen, seperti Hiro, bisa ke masa depan untuk mengetahui seperti apa masa depan gw nantinya, dan juga ke masa lalu untuk memperbaiki segala kebodohan dan kesalahan gw di hari-hari kemarin. Andaikan saja, man!

Hahaha, curang bener ya, kalo kemampuan ini bener2 ada?? Kalo Hiro mah menggunakan ability-nya untuk misi ’SAVE THE WORLD’, tapi klo gw yg punya tuh ability, misi gw akan menjadi ’SAVE MY SELF’. Hahahaha,,, parah abisss! Sebenernya sih, dalam serial itu yg paling keren ability-nya adalah Peter Petrelli, yang bisa menyerap kemampuan orang lain dengan mudah (seru bgt tuh).

Coba bayangin aja ya, klo gw Peter Petrelli, hanya dengan cara berdekatan dengan seorang Alfie atau Fira misalkan, gw dapat menyerap kemampuan otak mereka yang di atas rata-rata itu sehingga gw bisa dapet IP 4.00, horeeee!!!! Akakakakakaka,,,, curang abisssss,,, ahahahahaha……

Tapiii, sayang sekali di season 3, abilty Peter lenyap, jadilah Hiro tetep paling keren sekarang ability-nya, heheheheh…..