Incaran Belanja Kali Ini

Hmm.. naluri belanja cewe itu ga ada habisnya ya?? Heran gw. Abis pengen ini, langsung pengen itu. Hahahaha… sayang, gw masih mahasiswa, ngekos lagi, jadi ga bisa selalu menuruti nafsu belanja gw. Klo udah kerja, punya penghasilan sendiri, kan ga masalah. Secara uang gw sendiri gitu, hehehe.. Jadi, saat ini, gw lagi ngidam belanja barang-barang berikut ini:

1. Tas cewe bahan kulit dengan tali panjang

2. Sepatu crocs warna abu-abu or ungu tua (yang palsu aja cukup deh, lumayan buat anti hujan di Bandung, huehuehue)

3. Jilbab warna hitam dan hijau daun bahan serat nanas, serta bergo juga

4. Jaket, secara gw sisa punya 1 jaket sekarang (klo ni jaket dicuci, gw bingung dah make apaan)

5. Novel keempat Stephanie Meyer, yaitu ’Breaking Dawn’, yang bentar lagi terbit (ini gak mungkin gw gak beli, hehehehe).

6. Novel ’Angel & Demon’ a.k.a ’Malaikat & Iblis’. Gw termasuk penggemar Dan Brown, tapi satu2nya buku yg blom gw baca adalah ini. Mau beli dari dulu stock-nya udah abis mulu. Tapi berhubung film-nya coming soon, jadi kemaren gw liat di Gramedia stocknya banyak lagi, jadi ngidam-nya menguat kembali.

7. DVD (sekarang lagi pengen DVD film Twilight supaya gw bisa puas nonton Edward Cullen, hihihihi, Bolt untuk kakak gw which is John Travolta’s big fans, dan Madagascar 2 karena sampe sekarang blom nonton juga di bioskop)

8. Blouse, entah kenapa ya akhir2 ini gw pengen beli baju yang bukan kaos dan bukan kemeja, seperti blouse gitu deh. Pengen ganti penampilan dikit. Tapi susah dapetnya dari kemaren, coz blus-nya harus yg sesuai dengan kepribadian gw gitu dehh (halah, gw juga ga tau yg kya gimana maksudnya).

9. Ikat pinggang or belt. Hahaha, penting ya?? (Ya penting lah, bisa gawat klo ga ada tuh. Masa ge sekarang cuma punya satu???)

10. Rak buku (set dah, sampe rak pun gw ngidam-in, secara buku2 gw di rak gw yg sekarang udah gak rapi gitu, gak muat !!)

Wow, dasar cewe, pengennya banyak. Yaah, harus gw prioritasin nih, bobotnya gedean yg mana (pake AHP aja kali ya?? Ahahahahaha… kidding). Tapi kayanya percuma, coz menurut gw, PENTING SEMUAAAA!!! Kyaaaaa,,, bingung deh eke!!! Hwahahahahaha….

One thought on “Incaran Belanja Kali Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s