Kamis Kelabu

Hwaaa… sediiihhh….

Inilah aku yang sedang merenungi diri sendiri

Inilah aku yang sedang merenungi diri sendiri

Kenapa Hanifah bisa sedih?? Ada apa, ada apa?? (Ceritanya ada yg khawatir gitu ama gw,, hwahaha (kok ketawa, kan lagi sedih??))

Jadi, nilai SPK udah keluar…!! SPK yang merupakan topik pilihan jadi TA gw. SPK yang merupakan dosennya baik banget. SPK yang lebih dari 50% nilai anak2nya pada A or AB. Karena hal2 itulah gw sedih dengan nilai SPK gw yang B!!! Aaaarrrgggghhh….. I know, I know, B is not that bad. Tidak seburuk dapet C. Tapi, kan, yg B cuma paling 3-5 orangan.. Sedih bener nasib gw..

Padahal gw udah berjanji untuk menjadi Hanifah yang lebih baik di semester ini, di tahun terakhir kuliah ini! Padahal gw udah belajar nginep di tempat Shelly. Padahal gw sampe rela ke Jakarta bolak-balik (untuk TA) dalam 1 hari demi ujian SPK esok harinya. Padahal kan gw ngarep banget dapet A, secara mata kuliah pilihan gw B semua (dari Maninov, Anmul, sampe Manris yang gw sesali untuk diambil karena menyia2kan SKS aja).

What’s wrong with me??? What did I do??? Kenapa sih dengan gw?? Sangat tidak berkomitmen dengan janji yang gw buat sendiri??? Kapan sih Hanifah bisa berubah?? Aaarrrggghh… Gw sedang berusaha ikhlas, ikhlas, dan ikhlas…. Tapi, klo cuma ikhlas kan ga cukup….

Trying really hard to be a better Hanifah!!! Help me, pleasee…..

2 thoughts on “Kamis Kelabu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s