Panic Management Training

Kenapa ya, gw itu orangnya panikan?? Besok hari terakhir pengajuan dosen pembimbing, tapi sampe sekarang gw blom ktemu ma dosen untuk approval topik TA. Padahal 2 partner gw yg laen merasa nyantai2 aj.. Habisnya, si PT. XYZ ini meminta Maret harus udah beres pengolahan datanya… Hwaaa.. gimana gak stress gw?? Secara 2 hari lagi udah FEBRUARI aja gituuuh… Pasti si Pak G***** which is GMnya PT.XYZ dan secara tdk langsung pembimbing kami disana sudah menyimpulkan bahwa “nih mahasiswa kok lelet amat sih??“. Secara udah dari seminggu lebih yg lalu beliau sudah menyuruh kami nyusun proposal dan minta approval dari dosen.. Hwaaa!!! Maafkan keleletan kami, Paak… Merasa bersalah niiih.. Gw rasanya butuh pelatihan Panic Management, ada yg bersedia ngelatih gw gak??? Bisa berujung pada stress dan kegilaan nih klo gw kya gini mulu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s