Berkampanye Lewat FACEBOOK

Believe it or not, facebook sudah bukan cuma ajang mencari teman, tapi juga sudah dijadikan sebagai ajang berkampanye bagi para caleg. Jadi tiba2 aj ada sebuah friend request yg “no friends in common”. Gw heran, ini siapa sih?? Kenapa fotonya seperti foto caleg lagi kampanye?? Ternyata, pas gw buka profile page nya, bener aja.. Itu bener2 facebook salah seorang caleg (dgn inisial CN) dari sebuah partai. Di bagian “about me” dy menuliskan seperti ini :

“for DPR RI no. 1 Dapil Jakarta II (Jakpus, Jaksel, Luar Negeri)

“SIAP BERJUANG !! meningkatkan Ekonomi, Pendidikan & Kesehatan Rakyat””

Ya ampun… hahaha… Lucu aja, kreatif abis.. menggunakan facebook sebagai media kampanye-nya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s