Breaking Dawn, baby…!!!

Breaking Dawn

Breaking Dawn

Berawal dari niat untuk menemani teman (read : Shelly) mencari sepatu ke BIP pada tanggal 29 Januari 2009. Karena gw nyampe duluan, gw mampir k gunung agung dulu buat liat2 buku. Gw  pengen tau apakah gw bisa mesen buku terakhir dari Twilight Saga which is titled “Breaking Dawn” yg keluar perdana di Gramed tgl. 31 Januari. Ternyata doonk, sesampainya gw di depan Gunung Agung, mulut gw langsung menganga. Ada berderet2 buku “Breaking Dawn” dipajang di depan tokonya….Kyaaaa…..

Langsung kalap, gw ambil satu bukunya, ke kasir, and bayaaaarr…. Yeaah, I’ve finally bought all of the four books!! Akhirnya salah satu target belanja gw terlaksana untuk dibeli!! Hahaha.. Padahal, gw harusnya mementingkan prioritas utama gw yaitu mengerjakan bab 1 TA… Padahal juga gw udah tau ending-nya dari ebook (hwahaha). Bukannya TA, malah mengutamakan untuk menyelesaikan tuh novel yg total 800-an halaman. Yeah, call me crazy, I know….

Sekarang gw udah sampe ke hlm 400an, pengen cepet2 nyelesain biar TA gw ga keganggu apa2 lagi, hehehehe… OK, jadi di buku ke-4 ini, Bella akhirnya nikah sama Edward.. (I wish I could be the bride, haha). Sementara Jacob masih terus berusaha mengobati sakit hatinya. Trus, tanpa disangka2, Bella mengandung bayi Edward. Yah, of course, it’s not a very happy news. Karena bayi ini tidak jelas akan bagaimana  nantinya, kan? He/she will be setengah manusia and setengah vampir. Next story, baca aj sendiri… I love it!!!

2 thoughts on “Breaking Dawn, baby…!!!

  1. gw jg udah beli,cong.. tp udh seminggu lebih ga gw sentuh2.. soalnya gw lg mls baca.. lg seneng ntn serial TV..😀

    yg gw kaget di awal2 novelnya agak2 frontal bgt yah.. curiga byk yg jd pgn married nih.. ama ed tentunya!😀

Leave a Reply

