My Wishes

Ini keinginan2 yg sebenernya cukup tidak begitu penting, maksudnya keinginan yg bukan kebutuhan. Karena menurut pak Budi dosen SPP saya, tidak semua keinginan adalah kebutuhan kita,, hehehe,, betul kan??
Tapiii keinginan2 ini sudah lama ada dan hingga sekarang belum terlaksana juga. Apakah keinginan2 saya tersebut??

1. Saya ingin bisa main GITAR.. I’m Jason Mraz and John Mayer wanna be nih,, hehehe. Sudah niatan dari dulu mo nyari gitar bagus tapi murah (ada gak sih??) tapi gak tau dimana and blom sempet aj nyarinya. Berharap Sinta bersedia jadi guru gitar saya nantinya. Bertekad ini adalah barang yg pertama kali gw incar setelah gw lulus nanti.  Kalau gw beli sekarang2 ini, behhhh… bisa2 TA gw yg sekarang sdh terlalaikan jadi makin terlalaikan nih

2. I want to go to places I’v never been there before. Even Jogja sekalipun. Pengen backpacking gitu deh. Jelas ini baru bisa terlaksana setelah lulus nanti. Doakan bisa jadi!! Kalo udah kerja, punya uang sendiri, gw bertekad nabung supaya gw bisa backpacking keliling Eropa… uuuhh,,, my deepest dream place…

3. Saya ingin belajar fotografi lhooo.. Tapi, jelas gw harus punya kamera sendiri dulu (ada yg mau beliin?? hehe). Jadi kan klo ntar gw beneran jadi backpacking ke luar negeri jadi punya foto2 bagus, betulll??? Belajar dari siapa yak?? Mungkin Tia si gadis minang yg jago di segala bidang itu (tenis, akademis, catur, nari, dan fotografi). Oia, selain itu, gw berniat mo belajar make up sama Tia ini,, hahaha,, ajari daku, Ti…

4. Saya ingin belajar berenang. Percaya atau tidak, gw blom bisa renang. Padahal keliatannya renang itu mengenakkan. Not a litlle too late kan kalo baru mau belajar?? Hehehe…

Untuk sementara itu semua keinginan yg paling ingin saya laksanakan. Help me to make them all come true… hehehe…

4 thoughts on “My Wishes

  1. Cong,,, gw pernah denger kata bijak d suatu seminar yang menyatakan bahwa :

    Jika Anda mempunyai keinginan, maka VISUALISASIKAN keinginan Anda !!!

    katanya, dengan kita memvisualisaikany, secara tidak langsung, semua yang ada dalam diri kita (pikiran, usaha, alam bawah sadar, semesta) akan mendorong kita untuk menuju tercapainy keinginan tersebut…

    jadiiii,, gw saranin loe bayangin tu yaa… loe tau kan patung ganesha,, nah loe bayangin d tangan ganesha (yg ada banyak itu) satunya pegang gitar, satunya pegang kamera, pake backpack di punggungny, truss pake pakaian renang,, dan yang terakhiiiir,, ganti kepala patungny dengan kepala loe cong,,, hehehehhe…. mudah2an keinginan loe tercapai cong,,, = )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s