Foto yang Aneh

Tadi baru aja ambil foto (pas foto) di Jonas.. Trus dengan ekspektasi yg tinggi thd hasil foto, gw mengeluarkan hasil2 pas fotonya.. Ekspresi saya?? Langsung kecewa… Ada yg aneh dgn fotonya (or ralat : dgn sayanya). Kok di foto itu saya terlihat ******** (gw sensor, malu ah, hehe). Lalu, gw menghampiri nadia yg menunggu di depan.

Nadia : udah cong?

Gw : udah, nad

Nadia : mana, coba liat…

Gw : aneh ah, nad…. kok gw terlihat aneh ya??

Gw pun menunjukkan ke nadia sekilas….

Nadia : ah, gak aneh kok cong…

Gw : hah,, gitu ya?? gw ngerasa ada yg aneh…

Kita pun pergi dari Jonas menuju kosan nadia. Sampe di kosan…

Nadia : coba cong, liat pas fotonya..

Gw : tadi kan udaaah..

Nadia : kan cuma sekilas..

Dan gw pun mengeluarkan lagi fotonya dari tas

Nadia : eh, iya, cong, kok aneh ya?? Kepalamu terlihat *******

Gw : Aaaaahhh…. nadiaaaaa… tuh kaaannn… Sial, kenapa lo jadi bilang gitu?? Jadi ill-feel… Hiks

Aarrgghh… memang sayanya yg aneh. Perasaan pas foto di Jonas sebelumnya gw ga ngerasa ada masalah. Kenapa sekarang jadi aneh?? Lalu, penasaran, kami pun membandingkan dgn foto gw yg lama.

Gw : liat deh nad,, anehan yg sekarang kan?

Nadia : iya, cong, mendingan yg dulu… ekspresinya juga bagusan yg dulu..

Yaah,,, yasudahlah… udah terlanjur foto,, hehehe…

Leave a Reply

