Aneh-aneh Saja

Cuaca Bandung lagi aneh-anehnya. Kalau siang panaaaas banget sampe gw yang biasanya jarang mandi sore karena biasanya gak keringatan (haha, ketauan deh), sekarang gak tahan buru2 pulang dari kampus sambil membayangkan sejuknya mandi di saat terik2nya matahari. Sampe kosan, langsung buru2 masuk kamar dan mandiiii… Trus kalo udah sore, sekitar jam 4-an, cuaca tiba2 berubah. Berangin dan langsung hujan, membuat hati sedikit menyesal tidak bawa jaket. Aneh banget sih.

Bukan hanya cuaca bandung yg lagi freak. Cewek2 TI juga lagi pada freak. Freak sama olahraga. Sekarang kegiatan cewek2 TI tingkat 4 yg sudah memasuki masa stress TA ini malah sedang asyik mencoba segala macam jenis olahraga. Ada yg aerobik tiap minggu. Renang tiap minggu. Jadi member fitness. Ikutan pilates. Bahkan sampe modern dance. Ckckckck… ada apa dgn cewek2 TI ini??? Bikin gw penasaran. Apakah kakak kelas kami yg terdahulu juga mengalami masa2 aneh seperti ini?? Bukannya sibuk TA malah sibuk ngatur jadwal aerobik?? Mmm.. mungkin demam olahraga ini menjadi semacam tempat berpaling dari stress TA. Alih2 stress mikirin TA, yang dalam kurun waktu 70 hari lagi harus sudah jadi draftnya klo mau wisuda Juli, mendingan olahraga biar fresh lagi otak kita.

Aneh, semester ini stress TA beralihnya ke olahraga. Tapi pas semester lalu ketika stress PLO, gak ada tuh yg sempet-sempetin olahraga. Bahkan jogging pun dua bulan sekali kayanya. Jangankan jogging, tidur aja jarang, hahaha…. Jadi, seharusnya PLO dijadikan tugas akhir aja ya kalau gitu?? Karena kesannya mahasiswa lebih stress pas PLO daripada pas TA. Lebih keliatan stress waktu itu. Hehehe…

5 thoughts on “Aneh-aneh Saja

    • hahahaha… tuh buktinya… mau les dansa… itu sudah menjadi salah satu bukti anomali cewek TI 2005 sekarang ini… aerobik aja yuuuukkk.. serrruuu loh

  1. ah, gw nggak kok…
    sebel, gw kaga bisa erobik..
    apa2an tuh gerakan erobik susah bet dah…
    mau ngecelin perut ya mbak?
    hihihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s