Jum’at GJ

Hari jumat ini dimulai dari kosan karin. Ya, karena gw nginep di kosan karin semalam gara2 ujan deres banget, abis pulang dari BIP. Tengah malam kemaren kita malah sibuk berorigami ria. Haha,, bikin burung2 kertas dan bintang2..

Nyampe kosan, sibuk bikin kartu ucapan dan bungkus kado buat Disha. Alhasil, telat kuliah SPP yg dimulai dari jam10 (gw masuk jam 10.25, kebiasaan). Masuk kelas, langsung shock, ternyata kuiiiis!! Soalnya cuma 2, tapi ga bisa mikir, jadi ga tau jawabannya. Pasrah, yg laen pada bikin 2 parargraf minimal, gw cuma ada 3 kalimat.

Abis kuliah selesai, langsung ke kantin borju. Ngasih kado ke Disha. Untung ukuran sepatunya pas, jadi gak usah pake tuker2 lagi, hehe.. Happy bday, Dishaa… (iri, masih 21 thn dikau…). Kami pun lanjut makan siang, tapi agak sebel dgn petugas kantinnya karena terjadi tindakan diskriminasi antara sop gw dgn sop Karin.

Jam 13.00, kuliah Analisis Keputusan. Ngantuk pula jam segitu, mana Pak Aca gak bisa bedain mana yg Hanifah dan mana yg Sinta. Set dah, Pak, beda jelas gitu..

Jam 15.00, bingung, males pulang. Jadilah saya disini menulis blog, sambil buka facebook. Ternyata tampilan facebook baru ya. Jadi harus menyesuaikan diri lagi.

Ntar malem harus belajar buat kuliah Sikom besok (maklum, anak rajin, hahahah). Hare gene sabtu kuliah?? Bisa mati kelaparan gw. Dari jam 8-11, trus lanjut lagi dari jam 11 sampe jam 1 SPP, kyaaaa… Tega2 bener dosen2 TI ini???

GJ banget ya gw?? Makanya, isi postingan gw hari ini GJ juga.. Maap ya, temans… hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s