Seven Pounds

seven-pounds-poster-225x300

Karena di Bandung blom ada-ada juga film ini (set dah), makanya akhirnya gw beli DVD-nya saja. Ekspektasi gw terhadap film ini tinggi, karena disutradarai oleh orang yg sama dgn sutradara film “Pursuit of Happiness”. Dan setelah menonton, ekspektasi gw ternyata terpenuhi, hehe (untungg..).

I will recommend this movie to everyone. Dari segi ceritanya bagus, alurnya juga bagus. Ceritanya ttg seorang aerospace engineer (Tim Thomas yang diperani oleh Will Smith) yang akibat keteledorannya yg menerima telepon sambil menyetir, mengalami kecelakaan dan menewaskan 7 orang termasuk istri yg sangat ia cintai. Karena merasa sgt bertanggung jawab dan tdk dapat memaafkan dirinya tersebut, maka demi menebus kesalahannya, ia memilih 7 orang asing yg tdk ia kenal untuk ia selamatkan nyawanya.

Bagus deh, pokoknya. Gw kasih rate 8.5 / 10. Cukup bikin terharu sampe mata gw berkaca-kaca,,, hiks…
So, selamat menonton bagi yg akan menonton…

3 thoughts on “Seven Pounds

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s