Jum’at Pagi, 27 Maret 2009

Tertanggal 27 Maret 2008, hari Jum’at…
Apa yg beda dari hari ini dibanding dgn hari-hari lainnya atau dibanding dgn hari-hari Jumat sebelumnya?
Mungkin tidak berbeda bagi sebagian orang..
Tapi hari Jumat ini jelas berbeda dari hari-hari lainnya di kehidupan seorang Hanifah..
Pagi ini saya ngepost bukan dari kampus,
bukan juga dari warnet,
dan bukan juga dari kosan teman,
Yupp… saya ngepost blog ini dari kosan saya…
Jadi jangan aneh lagi kalo tiba2 jam 11 malam muncul ID pho3nix_iv di YM kalian,
Jgn lagi tanya “ol dimana lo?”
Karena sekarang kalian sudah tahu…
Hohohoho…..

(Jumat pagi, bukannya nyari makan buat sarapan perut yg sudah kelaparan, tapi malah langsung online…😛 )

2 thoughts on “Jum’at Pagi, 27 Maret 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s