Fool Thought

Dulu pernah mendapat sms forward-an yg berisi ttg seorang wanita abis pulang dugem diperkosa terus dibunuh hingga dimutilasi, lalu si wanita yg terbunuh itu jadi hantu yg berkeliaran mencari kepalanya? Inget ga? Gw lupa persisnya isi sms-nya spt apa. Jika sms itu tidak di-forward ke 13 orang, maka pada pukul 2 pagi (klo ga salah), yaitu waktu tepat ia terbunuh, maka kita akan digentayangi oleh potongan kepalanya. Asli, pas dapet sms itu, gw langsung menyumpah-nyumpah orang yg ngirim sms itu k gw. Apa-apaan coba? Masa gw harus sms ke 13 orang? Orang yg gw kirimin sms pasti sama sebelnya dgn gw. Jadi, ga gw kirim ke siapapun. Gw sebenernya ga percaya ama hantu. And that time, I really didn’t believe that ghost will come after me.

Walau ga percaya, tapi pas akan tidur, gw sudah berbaring tuh di tempat tidur, but ternyata gw takut memejamkan mata. Gila, gw ga percaya ama hal2 gituan, tapi gw tetep takut tidur. Gw berbaring, tiap ngerasa ngantuk, langsung membuka mata lebar2, takut menutup mata lama2. Gw juga pasang mp3 player biar ga ngerasa sepi. Walau sambil mendengar lagu di telinga, tapi di dalam kepala gw, gw membayangkan ada kepala perempuan berambut panjang yg melayang-layang di dalam kamar gw.

Bayangan gw….

Tiba-tiba asap masuk dari bawah pintu kamar dan memenuhi ruangan.. Lalu… tiba2 di tengah2 asap, muncul sesosok kepala tanpa tubuh (dengan backsound lagu “Aku bukan boneka“-nya Rini Idol di mp3 player gw). Kepala itu berambut panjang, dan berwajah sangat pucat, mirip natre. Lalu, si-kepala-tanpa-tubuh (kita sebut Ms. HeadWithLongHair) mengarahkan pandangannya ke gw yg cuma bisa ketakutan di tempat tidur. Ms. HeadWithLongHair pun mulai berbicara kepada gw…

Ms. HeadWithLongHair : mbaaaaakkk… tau siapa yang bunuh sayaaaaaa???
Gw : gak, gak tau mbak… sumpah gak tau saya… bukan saya kok mbaaakkk… sumpah bukan sayaaaa…
Ms. HeadWithLongHair : oohhh… yasudaaaahhh… kalau gitu sebelum saya pergi, saya mau minta satu hal sama mbaaakkk….
Gw : a..apa aja, mbak,,, asal jgn ganggu saya lagi..
Ms. HeadWithLongHair : boleh minta sisir gaaaa???? rambut eke dah kusut niiiihhh…. hayooo…pilih sisir atau nyawa??

Oke,, it’s just my current imagination. Waktu itu mah jgn kan menyiapkan kata2 ap yg akan gw ucapkan klo beneran muncul, mikir aj ga bisa…
Sampe pada akhirnya, jarum jam pun menunjuk tepat di angka 2. Dan apa yg terjadi? Tidak ada! Tidak ada potongan kepala melayang2 di kamar gw. Piuhhh…. Hahaha, gw langsung ngerasa bodoh sendiri. Masa gw ngerasa takut padahal dalam hati sebenarnya ga percaya seratus persen??? Hwahahaha… bener2 pikiran bodoh… Jgn percaya gitu2an, ah… Dan juga,, kalian, jgn ada yg kirim2 sms gituan lagi ke gw…

2 thoughts on “Fool Thought

Leave a Reply

