Kita Tanyaaa Facebook (bukan Galileo lagi)..

Bingung mau milih partai mana di pemilu nanti? Ga perlu hadirin kampanye tiap partai klo bingung. Ternyata ada yg lebih sakti selain Mbah Google yg selama ini dipercaya memiliki semua jawaban yg dicari. Tapi sepintar2nya Mbah Google, tampaknya tidak bisa menyediakan jawaban utk tiap orang partai mana yg mesti dipilih. Siapakah yg lebih sakti itu? Siapa yg bisa bantu orang milih partai? Yupp,, tidak lain dan tidak bukan adalah FACEBOOK…!!!!

Hwahahaha… gila bener si facebook ini. Karena sekarang kita bisa bikin quiz apapun di facebook dan semua orang bisa ikutan kuisnya, jadi entah siapa ada yg buat kuis berjudul “PARTAI MANA YANG HARUS KAMU PILIH?” Lucu juga. Pertanyaannya beragam, seperti model pemerintahan apa yg ideal menurut kita, lalu pandangan ketika ORBA seperti apa. Pertanyaannya ga banyak, cuma 7. Iseng, saya pun tertarik untuk mencoba.

Ah, tapi setelah tau result,,, ga sesuai dgn pilihan hati. Kebanyakan resultnya adalah DE******. Kurang akurat pertanyaannya. Hahaha,, namanya juga kuis,, bikinan manusia.. Jgn2 orang yg bikin subjektif nih. Curiga ini kampanye partai X itu, jadi biar orang langsung milih itu… Hohoho..

Kalo hati udah mantap dgn satu pilihan, ya hajar saja. Jgn terpengaruh oleh kuis apapun atau siapapun. Kalau saya? Alhamdulillah saya sudah memantapkan pilihan. Bismillah aja deh.

(Bismillah! we will not let you go-let him go… loh jadi ga nyambung!!! This part of lyric is stuck in my head since yesterday,,, hehehe…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s