Malam Ini Hati Saya Tergerak

Malam ini, eh ralat, pagi buta ini, setelah nonton Gossip Girl eps.20 (hehe), karena merasa terlalu ngantuk utk belajar, saya pun memutuskan utk connect ke dunia maya. Ditemani suara hujan rintik di luar sana, blog walking pun dimulaaiii…

Dimulai dari baca blog Nopi (gara2nya di status YM nih anak blg baru update blog). Si nopi nyeritain pengalaman dy ngajar di taman bacaan Taboo. Baca blog nopi, bikin saya pengen ikutan bantu ngajar. Trus, di blog surfer, saya baca blognya Dwi. Isinya sama kaya punya Nopi, tentang ngajar di Taboo. Wah, makin tertarik utk bantu. Dan karena tampaknya Gita juga bantu ngajar, saya pun buka blog Gita. Haha, benar saja dugaan saya, isinya lagi2 ttg Taboo.

Okeee… jadi benar2 tertarik bantu. Apalagi semester ini cukup banyak waktu tersia-siakan. Saya ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Ini semester terakhir. Saya tidak ingin menyia2kan kesempatan dan pengalaman baru di mana kesempatan dan pengalaman yg ada sekarang mungkin tidak akan muncul lagi di masa berikutnya setelah kuliah. Kesempatan dan pengalaman apapun itu. Blog Dwi, Novi, dan Gita mampu membuat hati saya tergerak utk membantu. Saya yakin, kalian akan merasakan hal yg sama jika membaca blog mereka. Novi, Dwi, Gita, ajak saya yaaa lain kali. Saya pun ingin turut berkontribusi seperti yang telah kalian lakukan. Saya mengajak kalian, teman2ku, utk turut berkontribusi!

Leave a Reply

