BAGAIKAN KRAN YANG BOCOR

Di kepala gw bagaikan ada kran yg sedang bocor. Tau kan gimana bunyinya klo ada kran yg lagi agak bocor, meneteskan air setetes demi setetes dengan bunyi “tes…tes…tes…tes…..“, begitu seterusnya.

Nah, klo di kepala gw bunyinya beda. Bunyi kran bocor di kepala gw lebih terdengar seperti “TA…TA…TA…TA….TA….“, begitu seterusnya tidak pernah berhenti berbunyi, membuat kepala makin lama makin pusing mendengarnya, seakan-akan mengingatkan gw utk segera mulai dan bergerak, tidak menunda-nunda lagi…

4 thoughts on “BAGAIKAN KRAN YANG BOCOR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s