Kawah Putih yang Tidak Putih

Sabtu kemarin, saya dan bbrp teman SMA yg sudah rela2 datang dari Jakarta bermain k kawah putih. Teman2 saya itu antara lain Egi & Cephita (Fikom Unpad), Eqi “son” (FK Unpad), Pherto (Tambang ITB), Tias & Farah (UNJ, yg dateng dari jakarta). Ini berarti, merupakan kedua kalinya saya k kawasan wisata ini, setelah yg pertama kali yaitu ketika kuliah kerja seangkatan 2005 dulu. Kesan pertama kesana, terpesona, wow banget, bagus banget, terutama buat tempat foto pre-wedding, hehe. Kedua kalinya kesana kemarin, serasa biasa, tapi tempatnya tetep bagus kok. Sebenarnya saya belum tau, knapa kawah itu dinamai kawah putih, karena ternyata air kawahnya tidak putih, tapi hijau. Jadi kenapa ya?? Hahaha, tidak taulah, biar bikin orang penasaran aj kali yaaa…

Yep... those are seven od us!

Yep... those are seven od us!

Sesampai disana, untung gak ujan, dan dimulailah, sesi foto-foto narsism. Tapi, siangan dikit, kira2 jam 1-an, hujan turun dan kabut mulai menutupi keindahan kawah itu, dan juga tidak bisa dihindarkan, bau belerang makin menyengat di hidung. Udah puas dan capek, kami pun pulaaang, dan diskusi mau makan dimana. Yahh..jauh2 k kawah putih, makannya tetep aj d Clemmons Mambo, hwahaha.. Abis makan, tanpa direncanakan terlebih dahulu sebelumnya, kami pun karokean di Nav Plago. Well, berarti dalam sebulan gw udah karokean EMPAT kaliiii… Makin tipis aj kantong saya akhir bulan iniiiii 😦

Abis ngawah putih, karokean deh

Abis ngawah putih, karokean deh

Abis karokean, bukannya pulang k kosan yg tinggal ngesot, malah ikut balik ke Jatinangor buat nginep d kosan temen. Kami juga keliling2 kampus Unpad malem-malem. Dilanjutkan dengan sesi gosip ngomongin orang sampe2 orang yg diomongin setel lagu dugem di kamarnya kenceeeeng banget, seakan memberi tahu orang ttg suasana hatinya yg lagi enggak banget, lalu tiba2 melemparkan botol aqua k arah kita (ngelemparnya ke arah lantai sih, ga ke arah kita, tapi maksudnya jelas). Hahahahahaha… parah betul kita ini. Yang jelas saya merasa senang sekali weekend ini. Berkumpul dgn teman2 lama, dan mengingat2 kembali masa2 SMA. Membuat saya berharap masa2 indah itu akan terulang kembali. I wish we can do this stuff next time🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s