Another Happy Sunday…

Hari Minggu ini,, saya merasa senang..
Senang, karena bertemu dgn teman2 lama SMA…
Berhubung ingatan gw nyaris menyerupai ingatan aktris Drew Barrymore dalam film “50 First Dates”, jadinya saat reunian tadi, gw lupa dgn beberapa nama teman, tapi wajahnya jelas gw ingat,, hwehehehhe…
Selain karena reunian dgn teman2 SMA, kesenangan hari ini jelas ditulari oleh kedua sang mempelai yg menikah hari ini… Santi & Andre….

Santi,, teman sebangku kelas 3 SMA – ku….
Cantik sekali dikau hari ini…
Semoga keep langgeng, jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah…
Semoga aku bisa juga merasakan kebahagiaan seperti yg engkau rasakan hari ini suatu saat nanti…..🙂

Satu lagi yg membuat saya senang hari ini, gak gitu nyambung dgn topik di atas sebenarnya, hehe… Film Angel & Demon akan tayang tanggal 15 Mei… I can’t wait….. hehehehe

Leave a Reply

