Dong Dong Dong Dong…

Hmmm… ini merupakan salah satu kejadian dodol yg gw alami. Tadi pagi, teman gw datang ke kosan. Lalu, setelah berhaha-hihi, barbaba-bubu, gw dan teman gw k BIP deh. Nah.. berhubung stok sendal lagi ga ada karena putus semua, jadilah gw pake sendal jepit ajah. Lima ratus meter setelah dari kosan, gw mulai menyadari ada keanehan. Knapa sendal yg di kaki kanan gw terasa bertekstur tapi kok yg kiri enggak?

Curiga, gw pun melongok ke bawah, ke kaki gw. Jyaaaaaaaaahhhhhh…. Ternyata, kaki kanan gw memakai sendal jepit warna biru, sementara kaki kiri gw memakai sendal jepit merek lain warna merah!!!! Hadooooohhhh,,, ga berubah-rubah yaaa kebodohan gua??? Gitu-gitu ajaaa.. Untung nyadar pas masih deket kosan, coba klo dah di BIP baru nyadar,, matiiiii.. Temen gw cuma ketawa2 aj ngeliat gw, tapi dy blg “klo lo baru nyadar di BIP, gw ga akan ngakuin lo sbg temen gw,, hahahha“. Mungkin 10 tahun ke depan, gw ga harus malu ya klo salah sendal jepit, mungkin 10 tahun ke depan akan jadi trend model kya gini.. hwehehehe….

Kejadian mirip2 kya gini ntah knapa sudah bbrp kali terjadi. Seperti misalnya ketika gw salah make sepatu. Kaki kanan make sepatu gw, tapi kaki kiri malah make sepatu temen gw. Sepatunya ga tali, sepatu cewek gitu, jadi main pake aja. Kalo si Mita ga teriak “Cooonggg.. itu sepatu akuuuuu…”, gw baru nyadar di luar kali yaaaa…

Satu lagi kejadian paling dodol ketika jaman TPB dulu, di mana gw salah make jas lab, melainkan malah make baju atasan karate. Baru nyadarnya di lab lagi!

Hhhh… kayanya ada yg salah dgn sambungan saraf antara otak gw dgn saraf motorik gw nih…!!!! Uhuhuhuhuhu……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s