U & I

Kemarin,
Masih ada hal yang bisa dijadikan alasan,
Alasan untuk menghindar darimu.
Tapi, kini sudah tidak ada lagi penghalang
Antara aku dan kamu.
Ya, aku harus segera memulai.
Ya, aku harus bisa memahamimu.
Karena kini, hanya tinggal kita berdua.

Meskipun kita akan mulai menjalani hidup bersama
Tapi, aku tidak sabar untuk segera mengakhiri hubungan ini.
Aku ingin kau secepatnya enyah dari kehidupanku.

Suatu saat nanti,
Aku akan menangis bahagia, karena bisa terlepas darimu.
Dan setelah saat itu,
Aku akan berterima kasih padamu,
Karena telah mewujudkan satu impianku…

6 thoughts on “U & I

  1. Hahaha… gawat nih, Dwi.. gw ketularan karin… hahahaha
    Ya beda lah,,
    klo postingan karin kan ngomongin cowoknya… (eh salah,, ex ding… :D)
    gw bukan, Dwi…
    Ga ngomongin siapa2….

  2. Hahahaha.. Shany… kamu pintaaarr.. hahaha..
    Gw lagi PDKT nih ama si TA…
    hwahahahaha…
    Doain kami langgeng yaa
    Eh, jangan ding,, langgeng kelamaan..
    Doain aj kami cepat2 putus
    Hahahahaha….

Leave a Reply

