Oh ya? Masa sih?

Event 1 (suatu hari di kampus):

A : C, cari cowok gih. Udah tingkat akhir gini…
C : Emang knapa klo udah tingkat akhir?
A : Soalnya kalo dah kerja, lebih susah lagi dapet cowok
C : Masa sih???

Event 2 (suatu hari di sebuah Mall di Bandung):

B : C, lo punya kenalan cowok ga? Yang Chinese gitu…
C : Hmmm… siapa yaa??? Lo sendiri ?? Ada kenalan cowok juga gaak?? Hahahah…
B : Ada kok, banyak. Lo maunya yg kaya gimana?? Abisnya kita udah tingkat akhir nih…
C : Mang knapa?
B : Yaaa.. justru pas kuliah kita cari. Kata temen gw, pas kerja tuh lebih susah nyarinya…
C : ????

Catatan : si A dan si B independen. Maksudnya si B tidak memperoleh informasi dari si A, gitu. Tapi gw ga tau ya, apakah A dan B memperoleh informasi dari sumber yg sama apa enggak. Hehe…

Soal teori bahwa ”ketika kerja susah dapet jodoh”, gw bingung mo komen apaan. Ntar deh, klo sempet gw adakan survey. Dari sekian pasangan, berapa persen yg memperoleh pasangannya sewaktu kuliah, dan berapa persen sisanya yg memperoleh pasangannya justru di tempat kerja. Atau, jangan-jangan sudah ada lembaga survey yang memiliki hasilnya sehingga anak2 pada ngomong begitu. Weleh-weleh, ga tau deh. Hehehe…

4 thoughts on “Oh ya? Masa sih?

  1. semua orang punya jalannya masing-masing
    dont worry be happy
    ntar gw nulis puisi buat lo ya
    tentang curhatan lo tadi pagi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s