Garuda di Dadaku

Sudah lama rasanya saya tidak meng-update blog ini. Efek-efek TA mulai terasa. TA membuat saya tidak memiliki ide untuk saya tulis di blog ini. Tapi, di tengah-tengah kepenatan TA ini, saya sempatkan juga untuk nonton di bioskop buat refreshing.

Niatan awal, pengen banget nonton Transformer 2. Di Ciwalk XXI, sudah tersedia 5 studio dan 2 studio premierre yg menayangkan film ini. Tapi, siang2 aja, tiket yg tersisa hanya tinggal tiket untuk jam 10 malam! Parah gila. Karena memang pengen nonton banget, alhasil, saya dan teman2 nonton saja film “Garuda Di Dadaku”. Sebuah film baru Indonesia yang menurut orang bagus dan lucu.

Garuda Di Dadaku

Garuda Di Dadaku

Film ini memang bagus setelah saya tonton. Ide cerita bagus, alur bagus, bisa membuat tertawa dan juga terharu. Jadi, ceritanya ttg seorang anak yang berbakat dan senang sekali dgn olahraga sepak bola, namun keinginannya itu sulit terwujud karena kakeknya tidak ingin cucunya tsb menggeluti bidang sepak bola. Kakeknya itu benci sepak bola karena anaknya (ayah si anak) dulu pemain sepak bola, sempat minggat, kemudian cedera, lalu mati muda ketika menjadi supir taksi. Menurut sang kakek, menjadi pemain sepak bola di Indonesia tidak ada untungnya, hanya membawa kemelaratan.

Film seperti inilah yang seharusnya dibuat. Jangan film horor dan komedi porno yg ga mutu mulu. Film sejenis seperti film Garuda di Dadaku ini juga akan ada lagi. Bedanya, dalam film ini, ceritanya adalah olahraga bulu tangkis, berjudul KING. Melihat latar ceritanya, saya cukup tertarik untuk nonton. Semoga film2 seperti ini yang dapat dicontoh berikutnya…

Oiya, ada satu lagu bagus yang menjadi soundtrack dalam film Garuda Di Dadaku, judulnya “Rolling”, dinyanyikan oleh seorang penyanyi wanita baru bernama Ashila.

Rolling
by : Ashila

Hey kawan dengar lagu ini
Percaya mimpi dalam hati
Jangan kau takut dan berhenti
Jadilah pemberani
Nyanyikan lagu ini

Rolling 4x
Kejarlah semua mimpimu
Rolling 4x
Percaya suara hatimu

Hey kawan lihatlah ke depan
Disana harapan terbentang
Jangan pernah takut berjuan
Jadilah pemberani
nyanyikan lagu ini

3 thoughts on “Garuda di Dadaku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s