My Brain Damage!

Will you believe if I said that I think my brain doesn’t function well sometimes? Well,, believe it! There is really something wrong with my brain. Wanna proofs?

1. Tanya temen2 deket gw. Klo manggil nama seseorang, even temen terdekat pun, sering banget gw harus ngabsen dulu sampe kurang lebih 3-5 nama orang. For example, ketika gw mo manggil si Karin (sorry, I used ur name, Rin! Hahaha), gw sgt mungkin akan menyebut : “eh Lan, Fir, Cid, Rin!“. Gw baru menyebut dgn benar nama Karin di keempat kalinya. Ga tau nih gimana caranya menghentikan penyakit ini!

2. Gw pernah keluar pake sendal kanan dan kirinya beda. Kaki kanan mengenakan sendal jepit rumah warna merah, sementara kaki kiri mengenakan sendal jepit warna biru. OMG, untung gw nyadar kira2 100 meter setelah keluar dari rumah. Langsung balik badan grak, pasang muka nahan malu berharap smoga ga ada yg merhatiin dan jalan cepaaaatttt balik ke kosan… (with my friend laughing behind me!!)

3. Ga cuma itu, pas TPB gw pernah salah make jas lab ketika akan praktikum. Bukannya jas lab berwarna putih yg gw pake, melainkan baju atasan KARATE gw yg juga berwarna putih. Wahhh,, untung ada temen yg udah praktikum yg bisa dgn buru2nya gw pinjem jas dia.

4. Gw pernah ngira rumah gw di Jakarta Selatan (padahal rumah gw di Jakarta Utaraaaa!). Jadi, begini ceritanya. Waktu itu baru pulang dari tes rekrutmen TOTAL, mau pulang naek busway. Temen berkata : “gw naek busway yg ke arah RAGUNAN“. Dan gw dgn superpikunnya juga berkata : “iya, sama, gw juga pulang ke arah RAGUNAN“. Sejak kapan rumah gw di ragunan, nenek pikun???!!! Gw baru nyadarnya pas di ragunan pula (which means tujuan busway paling paling paliiiiiiinnngg akhir)! Hhhh… membuat gw dgn sukses dan selamat nyampe rumah dalam waktu 3 jaaaam!

I know, there’s something really wrong with my brain. Gotta fix ’em immediately!

Leave a Reply

