Popcorn itu Menyehatkan Loh!

Hey, kalian yg seneng nonton film di bioskop sambil makan popcorn, tentunya akan senang dong dengan berita ini…

Jadi, gw denger di radio (sambil mempelajari TA orang nih hehe), bahwa popcorn (yang tidak menggunakan penguat rasa seperti MSG tentunya) itu kaya akan polyphenol (suatu zat yg diperoleh dari buah & sayuran yg dapat mengurangi risiko penyakit jantung, kanker, dll) dan antioksidan yg berperan mencegah masuknya racun ke dalam tubuh. Jadi, jangan takut gemuk klo makan popcorn di bioskop yaa..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s