09-09-09

Tanggal 9, Bulan 9, Tahun 09… Sebuah tanggal yg sgt cantik dan dianggap keramat oleh sebagian orang (heran gw, keramat dari segi mana sih?). Sedemikian dianggap keramatnya sampai2 hari ini pasti banyak rumah sakit bersalin yang menangani operasi cesar bagi ibu2 hamil krn ingin tanggal cantik ini dijadikan tanggal kelahiran anak2 mereka.

Buat saya, tanggal ini memiliki arti tersendiri. Yaa,, tentu saja saya dan beberapa teman saya, para keluarga Siaware 16!!! Yup,, hari ini tepat 30 hari training kami. Katanya setelah 30 hari, secara perlahan euforia yg kami rasakan mulai berkurang. Setelah 30 hari, kami diperbolehkan mengambil keputusan penting. Hmmm.. tapi, mudah2an kebersamaan kita tidak akan berkurang yaaa!! Harus menguat! Hehe…

Karena saya yakin, apabila kebersamaan kita tetap terjaga, kita masih dapat terus saling mengingatkan. Impian-impian yg sudah kita gambar pada dream board kita menunggu utk direalisasikan. Wahh,, ngerasa punya banyak hutang dalam 3 tahun ke depan ini! Amat sangat butuh konsistensi! Saya ingin mewujudkan impian ini bersama kalian. Karena seperti yg telah Adenita katakan pada buka puasa bareng beberapa hari yg lalu ketika ia membagi pengalamannya dalam meraih impiannya, bahwa lingkungan lah yg membentuk diri kita. Orang-orang sukses bisa sukses sebagian besar karena berada dalam lingkungan orang-orang atau teman-teman yang sukses pula. Makanya, saya berharap kalian semua, teman2 ku, baik teman SMA atau kuliah atau siaware 16, akan sukses juga dalam meraih impian kalian, sehingga saya bisa ikut sukses bersama kalian karena terbawa oleh motivasi dan semangat kalian !!!🙂

Hayoooo,, konsisten dalam meraih impian kitaaaaaa!!!!!

Leave a Reply

