Pizza Fever

Suatu malam di dalam sebuah kamar kosan yang apik:

RA : eh, tapi gw ga enak sama kaliannya nih, kalian kan pake jilbab soalnya…
HR : mang napa? ga ada yg jilbaban disana?
RA : iyaaa… waktu itu juga si **** pas kesana dia lepas jilbab
HR : haa???
RA : ya gak lepas banget2 sih, tp dy pake kupluk gituuu
AD : ya udah, buka jilbab aja *(edan juga nih anak,,, hahaha)
MG : ah, gw pernah kok liat cewek make jilbab di sana…
RA : serius?? gw ga pernah ngeliat…
MG : pernah kok, adaaa…
HR : gimana nih jadinya, AD? cuek aj lah yaa…
AD : hayuuu laahh….

Kira-kira seperti itu percakapannya…

Dan jadilah kami berempat, empat lansia berduit pas-pasan, berangkat pukul 8.30 malam menuju TKP. Penasaran kami pergi kemana? Ke embassy?? Hahaha,, gila kaliii kita klo beneran kesana saat ituuu… Enggak kok, masa bulan puasa ke embassy?? huahahhaha… Kita pergi ke sebuah kafe yg terletak di wilayah dago atas yg menurut si RA dan si MG yg sudah pernah kesana merupakan tempat yg menyediakan pizza yang sangaaaaaaaaat enaaaaaaak.. Itulah tujuan kami kesana.. Makan PIZZA!!! Nama tempatnya adalah Cloud 9.

Gw sempat tertipu dgn penampakan luarnya. Gw cuma melihat sebuah bangunan satu lantai yg bentuknya kecil. Ternyataa, di dalamnya itu, ada 2 lantai ke bawah. Cukup luas tempatnya ternyata, dan juga semi outdoor. Jadi, kita bisa sambil menikmati pemandangan kota bandung di bawah kami. Tempatnya toh juga remang2, diterangi oleh cahaya-cahaya lilin. Jadi yaa.. ga ngerasa risih juga meskipun apabila yg make jilbab hanya kami berdua. Tapi ternyataaa,, tidak jauh dari tempat kami duduk, ada juga satu cewek yg pake jilbab tuh.. Hehehehe…

Dari sekian jenis pizza yg ada di menu, sebenernya pengen bgt makan MEATLOVERS. Tapii,, krn lg pengen hemat (kami siangnya abis nonton, trus gw buka puasa di Suis Butcher), yg lain jg setuju utk memilih pizza lain yg dgn porsi large harganya lebih murah sekitar 20ribuan. Pesen minum? Haha,, kita yg bingung dan hemat ini (bukan pelit dan kere loh) cuma minum dari aqua botol yg gw bawa dan kami minum scr diam2… hahahahaha…. Sambil menunggu pesanan, kami pun foto-fotoooo..

empat lansia narsis

empat lansia narsis

dua nenek... hahaha

dua nenek... hahaha

Horeee…. pesanan yg ditunggu pun akhirnya datang juga… Mari makaaan…

salami paperroni bla bla bla (lupa nama pizzanya...hahaha)

salami paperroni bla bla bla (lupa nama pizzanya...)

makan2 makan 1

Kenyaaaannnggg… asli kenyang,, satu orang dapet 2 slices… Dan hmm,, bener banget,,, pizza nya enak abizzz, TOP BGT… Sangat lebih enak daripada pizza hut yg lebih tebal. Entah kapan bisa kesana lagi, yg jelas kami berencana kesana lagi. MEATLOVERS, here we coommeee….

2 thoughts on “Pizza Fever

  1. hahaha,, karena cloud 9 itu kafe gitu, Dwiii…. dan yaa emang menjual bbrp minuman keras… iya tuh ad yg lebay, gw sih oke2 aj kesana,,, hahahahah…
    lo mesti cobaaiiinn!!! pizza nya mantap bgttttttzzzz…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s