Don’t Forget To Call Me….

Empat manusia GJ berniat mencari makan malam. Yang satu kelaparan berat karena habis puasa dan merasa kekurangan gula, yang satu lagi bingung mo makan apa karena pencernaannya lagi bermasalah menuju ke-diare-an (sehingga mau gak mau, dialah yg mesti memutuskan mau makan dimana yg enak dgn perut dy), yg satu lagi habis selesai dari hibernasinya, dan yg terakhir sedikit kelaparan & bokek (berharap tempat makan yg akan mereka tuju menyediakan makan2 murah).

Sesampainya di tempat makan yg akhirnya diputuskan…

A : (dalam hati) wah ada live musicnya,,,

Sesampainya di meja yg dipilih….

B : mana nih menunya? gak dikasih2…
C : panggil lah…
A & D : *nyanyi-nyanyi mengikuti nyanyian band di kafe itu

Sesampainya menu di meja kami….

A : (dalam hati) katanya ada nasi rawon 10ribuan? disini ditulisnya 15ribu…
C : (cuma ngomong ke A) pilihannya B mahal2 nih..
C : mana, B, nasi rawon disini 15ribu???
B : iya, udah naek yah…

Padahal sekitar 15 menit yg lalu di dalam mobil (flashback dulu ceritanya)

B : bukannya murah ya?? disana gw makan nasi rawon cuma 10ribu…
A : kapan lo terakhir kesana?
B : baru kok, kan gw sering bgt kesana, tiap abis futsal gw sering makan bareng2 disana..
A & D : *percaya aja dengan kata2 si B, yg penting makan deh…
C : *lanjut menyetir menuju TKP

Kembali ke tempat makan…
Selagi menunggu pesanan datang, tiba2 kafe ini dimasuki oleh segerombolan cewek2 seksi nan cantik, berpakaian kaos2 gaul berwarna hitam yg serupa semua. Beberapa ada yg langsung menghampiri meja tertentu, bercengkerama dgn penghuni2 meja itu, dengan sambil difoto oleh seorang pria yg mengambil gambar aktivitas yg dilakukan cewek2 seksi itu..

A : siapa sih mereka? kostuman semua gitu?
C : gak tau…
C : mbak, samperin meja sini dong (*dasar cowok)
B & C : *since they are boys, mereka ngarep disamperin..
A & D : *bingung2 ajah.. who the hell are they? what the hell are they doing here? kinda weird..
A : kayanya mereka promosi gitu deh…

Seperti yg diharapkan oleh si C, datanglah 4 Cewek Seksi (CS) menuju keempat manusia GJ itu..

CS 1 : hai, boleh gabung bentar gak?
A,B,C,D : boleh, boleh mbak (sambil senyum sopan)

CS1 pun memperkenalkan dirinya ke A,B,C,dan D… CS 2-4 pun ikut mendekat, mengenalkan diri mereka, dan duduk di sofa dan kursi kosong dekat kami.

CS 1 : udah pada pesen makanannya?
B : (mengangguk) udah
CS 1 : oh,, lama ya nunggu makanannya dateng..
A : iya nih mbak…

Mulai ada seorang pria dgn kamera mem-foto2 meja kami…

CS 2 : lagi pada ngapain nih? nge-double date yak?
A : *menahan ketawa
C : gak mbak,, ngumpul2 aja,, temenan..
CS 2 : oohh.. temenan semua ini?
CS 1 : kuliah dimana?
A : (sambil agak2 bingung, knp mrk pake nanya2 dulu, sambil senyum juga) I*B.
CS 1 : oh, I*B semua?
C : ada satu yg U*I.
CS 1 : oh ya? jurusan apa?
D : sastra inggris
C : (mulai SKSD) klo mbak kuliah dimana?
CS 1 : oh, saya UN**D
C : (makin SKSD) jurusan?
CS 1 : bla bla bla (gak kedengeran).. administrasi….
C : mbak yg ini (menunjuk CS 3 yg duduk di samping CS 1) juga UN**D?
CS 3 : oh gak,, beda2 kampus kok kita…
CS 1 : buat yg mas-mas nya aja dulu nih, ada yg pernah make A*E gak (menyebutkan sebuah merek parfum cowok terkenal)
C : iya, pernah
CS 1 : buat yg mbak2nya skrg, setuju gak sama ini? (dan dia pun menunjukkan tulisan di kaosnya di bagian dadanya)

Diikuti dgn CS-CS yg lain, berusaha menunjukkan tulisan2 yg ada di kaos2 mereka.

Tulisan di kaos CS 1 : 91% setuju kita bisa mengetahui bahwa cowok suka sama cewek dari cara pembicaraannya di telepon
Tulisan di kaos CS 2 : 81% setuju apabila cowok yg mulai menelpon cewek pertama kali, artinya si cowok punya perasaan ama si cewek itu
Tulisan di kaos CS 3 : 67% setuju sebuah hubungan dimulai dari aktifitas SMS
Tulisan di kaos CS 4 : *gak keliatan, coz terhalang oleh B yg duduk di antara A dan CS 4

(kira-kira begitu tulisannya)

A & D : setuju, setuju, mbak
CS 2 dan CS 3 : toss dulu dong…

Lupa setelah itu perbincangan berlanjut kemana, but suddenly…

CS 1 : nih kita punya sesuatu buat kalian (mengeluarkan sesuatu dari sebuah kantong..
C : *berharap dikasih sample parfum yg td disebut oleh salah satu CS

Dan ternyata mereka mengeluarkan 4 buah kartu, bertuliskan :
DON’T FORGET TO CALL ME ON OCT 25th

CS 1 : jgn lupa telpon yah? tunggu aja tgl. 25
C : telpon siapa mbak?
CS 2 : pokoknya tunggu aja,, jgn lupa telpon kami yaaa…

Dan ziiiinngggg.. mereka pun beranjak pergi setelah pamit.

A : he? apaan sih?
B : paling ada produk baru keluar tgl.25 nanti. ga nyesel kaan?? ga salah pilih tempat makan kan kita?? hahahaha
C : iya nih, ga rugi…
B : iyaaa.. makanya gw pilih makan disini soalnya gw tau kita bakal didatengin mereka.. hahhahahahahahahaahah….
A & D : hahah,, dasaaaarrr…
A : pala lo pasti udah ga pusing lagi ya, C???

Dan akhirnya makanan yg dipesan pun datang…..
Mari kita lihat saja… ada apa tgl 25 Oktober 2009 nanti???

6 thoughts on “Don’t Forget To Call Me….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s