YouthSays | YouthSays, Indonesia’s Youth Opinion Community

Iseng punya iseng, mencari aktivitas lain selain TA, gw coba beberapa undangan utk mengikuti forum-forum yg sifatnya internasional. Bbrp minggu lalu gw mendaftar utk menjadi peserta forum International Youth Climate Forum (IYCF) 2009 yg seharusnya diadakan sekitar 20-an oktober kemarin, di Makassar. Tapi, sayang forumnya diundur menjadi bulan Desember krn peserta dari luar negerinya masih kurang, dan entah status gw masih gak jelas, fix jd peserta or tidak. Semoga bener2 bisa jadi peserta, karena gw pengen banget pergi k pulau Takabonerate…

Nah,, akhir2 ini gw juga diinvite teman utk ikut daftar sebuah forum bernama SEAChange, YES 2009, yg diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Tersedia 500 tiket gratis mengikuti forum itu.. Wew.. gimana gak ngiler? So, I decided to sign up dan menjawab pertanyaan2 demi memperoleh tiket gratis itu. Entah bakal lolos atau tidak. Kalau lolos, Alhamdulillah, kalau gak lolos, y udah lah. Yg mo coba2, silahkan klik link di bawah ini..đŸ˜€

seachange

Leave a Reply

