Another BAD (mon)DAY

Memang, gw ditakdirkan utk tidak pernah menyukai hari Senin. Siapa sih orang yg suka hari senin btw?? Hehehe..

Apa yg membuat mood gw yg udah gw siapkan sbg mood baik menjadi mood buruk hari Senin ini? Jadiii, gw sebenernya niat dan rencana bangun pagi. Karena ada sidang temen jam 10.30. Tapi as usual, gw telat bangun (lagi!). Bangun-bangun, waktu HP (krn di kamar gw ga ada jam dinding dan jam meja juga udah rusak dari tahun kapan) menunjukkan pukul 10 lebih sekian. Hwaaa… buru2lah gw mandi cuy. Ga cuma mandi,, ada cucian pula. Gw udah siapin outfit yg oke (utk ukuran gw, hahaha) deh. Kaos plus cardigan, jins, pake jilbab (gak bergo), dan sepatu kets. Nih ya, gw kasih hints, kalo kalian ngeliat gw pake sepatu dan jilbab, itu pertanda gw lagi niat abis ke kampusnya (dulu aja kuliah sering nyendal dan bergoan, hahaha). Udah beres berpakaian, liat jam HP lagi (krn jam tangan gw juga mati), waktu sudah menunjukkan pukul 11.40.. Hwaaaa.. telat banget sih gua…

Ya udah, buru2 deh k kampus, naek angkot padahal cuma ke gerbang belakang doang (padahal niatnya kan gw mo sering2 jalan kaki, biar sehat, hehe). Sampe di TI, gw melihat ada dosen pembimbing temen gw yg harusnya sedang sidang saat itu lagi duduk2 n ngobrol di taman batu. What the?????? Wahh,, jangan2 sidangnya udah beres. Gw langsung menuju ruang seminar TI. Daaaaannn….. kosong, sodara-sodara sekalian!!! Hiyyaaaa… siaaaallllll… (dug! dug! jedug2in kepala ke dinding)

Trus gw bingung kan mo ngapain lagi? Gak ada anak 2005 yg keliatan yg bisa gw ajak kongkow2 or makan siang di kampus pula. Masa gw pulang, padahal gw udah rapi2 gini? Masa gw menyia2kan outfit gw hari ini? Hahaha… Mau ke perpus TI? Yahh.. Udah tutup break istirahat, baru buka jam setengah 2 (dasar gaji buta nih perpus). So gw memutuskan utk ngajak seorang teman, yg gw tau orangnya lagi di kampus, utk makan siang. Ehhh,, lama ga dibales, mungkin lg kuliah kali. Oke,, gw ke comlabs aja sambil nunggu balesan, mo ngenet. Ehhh,,, operatornya bilang, koneksi internet lg putus! SH*T! I hate Monday!

Kemana lagi tempat yg bisa gw jadikan tempat berlabuh gw hari itu? Hmm.. ke lantai 8 PAU aja kali yaa?? Udah lama penasaran rasanya terjun bebas dari atap gedung PAU itu gimana.. Hahah,, gak lah, gw masih pengen hidup.. Jadilah, dgn terpaksa gw ke perpus pusat deh (terpaksa?? hahaha,, mencerminkan anak ITB bgt ya gw??). Liat2 n baca2 buku ttg Advertising. Trus kepikiran mo pinjem, tapi ga bawa kartu perpus. So, gw SMS lagi si orang yg mau gw ajak makan siang bareng, nanyain ada kartu perpus apa ga. Finally, dibales juga SMS gw. He said that he doesn’t know where his card is. Heuu.. Trus gw tanya, udah makan blom? Dia blg blom makan, n nanya gw mo makan di mana. Ya jadinya gw menawarkan dia makan brg di kampus, terserah di kantin mana, kecuali KBL (udah males skrg makan di kantin itu). Lamaaaaaaaaaaaaa bgt gw tunggu balesan, nih naga di perut udah mulai berontak. Jadinya gw PULANG, sodara-sodara!!! Makannya jadinya di warung deket kosan. Makan siang ketika lagi bete dan lapar entah kenapa membuat jadi lebih nikmat rasanya ya?? {malemnya gw baru tau ternyata dua SMS terakhir yg gw kirim gak sampe ke orang itu.. arrghhh,, hape siapa sih ini yg odong2??}

Yahh.. jadinya gw curhat online nih (maap yah.. T.T). Coz entah kenapa akhir2 ini kemampuan menulis blog gw lg menurun dan mood nulis blog gw jg lagi kecil. Intinya, kebetean gw hr ini selain karena udah telat dan sia2 ke kampus, juga karena for the first time, gw merasa kesepian di kampus gw sendiri. Damn! I hate being alone. Biasanya gw ga susah nyari temen makan di kampus. Sekarang susahnya minta ampun. Jangankan teman makan, nyari temen ngobrol aj di kampus sekarang susah. Udah pada kemana mereka semua. Ahhh,, jadi makin pengen nyelesain TA secepat mungkin nih,, mau nyari aktivitas baru n ketemu temen2 baru lagiiii….!!!!

4 thoughts on “Another BAD (mon)DAY

  1. siapa bilang everyone hates monday??
    i love monday..and i miss my special monday..with my special friend..hahahhaa…
    he’s already gone…going north..pass the boundary to explore something new..to find who he really is..
    miss him so much…
    *curcoooolll….

  2. @irman : iyaaaaa.. betttuuulll…. ditambah gw jd bingung makan apaan tiap harinya nih (nyambung ga sih gw??)… Hiks1000x…

    @dwi : adeeeeuuuuhhh.. curcolnya kok ga pernah keliatan di blog lo, dwi??? Who is going north??? Ihiyyyyy.. Hehehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s