Things To Do of The Month…

Apa-apa saja yg harus gw lakukan selama bulan desember ini?

– More closer to Allah.. How? Sholat lebih awal lagi, mulai rajin Sholat Dhuha, mau mulai Sholat Tahajjud lagi, dan mau bayar puasa wajib nih, hehehe..

– Doing my final assignment… much much harder!

– Bimbingan, bimbingan, bimbingan!!!

– Mengecilkan perut ini! Hahahaha… Gw udah janji ama seseorang (Siapa tuh? Orang rese yg suka menghina2 perut gw!) bahwa dalam kurun waktu sebulan, perut gw akan mengecil.. Heuu, we’ll see.. heheheh..

Yak,, mohon doanya teman2 sekalian supaya saya bisa mengerjakan semuanya dgn lebih baik lagi!

3 thoughts on “Things To Do of The Month…

  1. wuih gile.. ada aj org rese gituh.. hihihi
    pasti rasis tuh.. mentang2 perutnya rata wkwkwk :p
    kamis ini gw lari pagi lagi gw cong,, klo lo mw lari pagi jg tp ga da temen ikutan gw aj

  2. @chepyta : poin tiga itu yg bimbingan, maksudnya cep???

    @HongKong : iya, BANYAK orang rasis bin rese kaya gitu.. ciri2 orang rasis itu yaa.. salah satunya adalah suka seenaknya bilang perut orang habis melahirkan… XP
    Ayo, lari kamis nanti… Siapa takut?? Hahahaha…

Leave a Reply

