Fakta-fakta (Gak Penting) Kemarin…

– Kemarin gw nyaris ke Unpad Job Fair tapi gak jadi (males pake bayar 15rebu, gak kayak ITB job fair yg free n better companies,, heuu),

– Kemarin gw gak makan siang (lagiiii!),

– Kemarin gw tanpa direncanakan nonton dua film yang tayang premier dalam satu hari (makin ketularan penyakitnya si buddy nih),

– Kemarin gw nyaris bertemu dengan orang freak nomor 2 yang paling gw hindari untuk saat ini, di Ciwalk XXI (reaksi : ngumpet),

– Kemarin gw duduk di kursi paling depan pas nonton Sang Pemimpi,

– Kemarin gw menitikkan air mata di sebuah scene pas nonton Sang Pemimpi,

– Kemarin gw nyaris bertemu dengan orang freak nomor 1 yang paling gw hindari untuk saat ini (and ever) di Ganyang (reaksi : pura2 gak tau and gak liat),

– Kemarin gw pesen Nasi Ayam Goreng Mentega tapi malah dikasih Nasi Ayam Goreng Mentega Keju (padahal di menu gak ada menu ini, kok bisa??),

– Kemarin gw tiba2 aja diajak nonton Avatar RealD di Blitz PVJ, gratis, gara2 si temennya HK (thanx to HK n his friend :D) batal nonton n bermurah hati bgt ngasih tiket batal itu ke orang…

Gak penting yah postingan gw yg ini?? Hahahaha,, just as my reminder that this is one of my strangest days…

4 thoughts on “Fakta-fakta (Gak Penting) Kemarin…

    • Yahhh,,, tau gitu gw ngajak lo jg nntn sang pemimpi kmrn yaa.. gw jg kmrn itu susaaah bgt ngajak orang nntn, Man,, Lo jarang OL sih ya? Biasanya klo nntn mendadak gw ngeliat orang2 yg OL,, hehehe…

      Hmm.. sang pemimpi dulu atau avatar dulu sama2 aj kok, tergantung selera lo. Dua2nya bagusss… Gw tertarik avatar coz kmrn pengen nyoba RealD di Blitz, lebih bagus dari 3D biasa.

Leave a Reply

