Excithetic…

Suasana liburan mulai terasa di sekitar gw. Semua orang pada beli tiket atau pesen travel utk berpulang ke rumah masing2 di kotanya masing-masing. Semua toko pada pasang harga diskon gede-gedean. Suasana kampus pun mulai menyepi – which I like, dan serial2 TV luar negeri (seperti GG dan HIMYM) juga lagi off tayang utk kira-kira 2 minggu ini (pentinggg bgt info ini ya? hahaha). Beberapa orang yg sudah lulus mungkin sedang merencanakan ingin menghabiskan liburan akhir tahun dimana. Sementara ada beberapa orang yg masih berkutat dengan TA-nya, seperti nasib seorang mahasiswi TI ITB tingkat akhir yang tinggal di kosan deket bonbin yang selain ngurusin TA juga berusaha ngurusin perut, hmmm… yakk itu gw maksudnya (hahaha..), yang untuk pertama kali sepanjang masa hidupnya yg terasa singkat di Bandung memutuskan untuk stay di Bandung ajah. Rasanya antara excited dan pathetic (a.k.a. excithetic *bikin istilah baru) ini mah,, hweheheheh…

Alasannya, karena klo di JKT, I mostly will do nothing (well, gak nothing juga sih, makan+tidur+nonton most probably) meski gizi pasti terjamin dgn resiko perut membuncit & pipi membulat (ini mah ga di JKT aja sih, di BDG resikonya juga gede). Trus gw jg penasaran suasana new year di Bandung tuh gimana. It could be the first and last time (who knows sih sebenernya) for me to have a year exchange in this city. Tinggal nyari orang aj siapa yg bisa gw ajak year end-an… hehehe…

Nahh,, akhir tahun buat cewek-cewek, pasti dinanti2kan krn SALE dimana2. Gw dan toil (read : dita ayu handari) kmrn menyempatkan diri ke Gramedia dan BIP. Alhasil, setelah kurilingan dari siang sampe malem, dari jalan tegap sampe jalan terseok-seok, dari mata segar sampe mata ngantuk, kami berhasil menggondol (bukan hasil jarahan loh) beberapa buku, komik, dan pakaian. Di gramed, lumayan, dapet diskon utk buku2 bagus dan baru sebesar 20%. Sementara utk baju, lebih tepatnya sih gw beli shorts, dapet diskon 75% (hihihi, lumayaaan bgt kan?). Sebenernya gw mo beli banyak buku, tapi menahan diri hanya beli 2 biji buku. Sementara dua buku lain yg niat gw baca dibeli oleh toil. Hahahaha,, itulah strategi kami. Jadi, nanti kita tinggal gantian aj bacanya. Buku2 apa aj yg berhasil gw gondol? They are……

and…

Sementara dua buku lain yg ingin gw baca juga, tapi Toil yang beli adalah…

Satu laginya buku karangan Paulo Coelho, tp sayangnya gw lupa judulnya apa.. Ditambah 1 komik terbaru Detective Conan, hehehe…

Nanti kalo udah gw baca, gw kasih review tiap bukunya masing2. And there are still other books yg ingin gw beli, but later aj lah. Toh gak mungkin kebaca sekaligus semua sekarang. TA dulu woiii….

By the end, gw ucapkan selamat liburan, happy holiday, have a nice holiday!! Bagi sesama laskar April 2010, selamat TA!!! Mari berjuang sampai titik darah penghabisan. Dan buat para teman2 job seeker di luar sana, jangan patah semangat! Tahun baru, semangat baru! Pasti akan dapet rejeki kita masing2, kawan! Saya doakan kita semua sukses! Aaaamiiiiinnnnn….

9 thoughts on “Excithetic…

  1. Hanifaah,tolong secepatnya review buku tsb ya =). Kmrn jalan2 ke gunung agung mau beli buku,eh pas udah sampe sana bingung mau beli buku apa,payah ya gw.😦

    • banyak buku bagus laaann.. beli deh outliers, blink, dan tipping point,,, very inspiring!!
      gw lg baca outliers sekarang… cuma krn ini buku serius, ga secepat gw baca novel beresnya,, hahahah..

      Yg time traveler’s wife nya udah beres,, bentar lg mo gw review,, cekidot, lan..😀

Leave a Reply

