:-&

Belum pernah gw ngerasa seeneg ini ngerjain analisis. Analisis gw kerasa banyak bangeeett….
Padahal masih banyakan analisisnya si Karin (ya iyalah, variabelnya banyakan dia.. hehehe..)
Tapi, sumpah, gw yg pada dasarnya ga suka analisis, lebih suka ngolah2 data, ga suka ngemeng2, menjadi pengen muntah ngerjain analisis ini. Ditambah lagi, capek punggung gw duduk mulu depan layar. Capek tangan dan jari2 gw, gerak terus di atas keyboard.
Tapi.. tiba2 gw baru aja inget pesan yg akhir2 ini gw pegang teguh..

Jangan Mengeluh! Ya, gak boleh ngeluh,, ngeluh cuma ngabisin waktu.. So,, mari lanjut analisis, biar cepet beres, biar bisa cepet pulang (iming2i diri sendiri, beres analisis, beres bimbingan, mo cabut ke jakartaaaa…)
Besok harus udah beres, coz lusa mo bimbingan…

2 thoughts on “:-&

Leave a Reply

