2 hell weeks

Mari kita meng-countdown dan berharap. Bantu doakan saya. Semoga DUA minggu lagi dari sekarang (atau kurang), saya sudah mendapat gelar S.T. Berikut adalah hal-hal yang masih saya harus kerjakan:

1. Bikin abstrak (Indonesia dan Inggris), tapi kok bikin abstrak malasnya minta ampun ya? Nulis apa aja sih di abstrak yang dibatesin 4 paragraf 1 halaman itu?? Haduuuhhh (garuk-garuk nguap dan mata berair).

2. Revisi, trus email ke dombing hari Sabtu nanti, trus revisi lagi (KALAU masih butuh revisi), trus hari Minggu malamnya print dan copy hingga akan terciptalah nanti 3 copy draft saya.

3. Mencari 2 dosen penguji beserta jadwal fixnya dalam waktu sehari. Bisakah?

4. Kumpulin draft dan formulir daftar sidangnya, hari Senin, sebelum jam 3 sore.

5. Revisi draft lagi?? Semoga gak perlu.

6. Bikin slide presentasi, untuk presentasi 20 menit.

7. Latihan sidang. Ama siapa?

8. Nyari jilbab ungu tua. Bingung apa hubungannya si jilbab ungu tua dengan sidang? Tentu sangat berhubungan. Kemeja yg akan saya pakai di sidang nanti adalah kemeja dgn warna dasar putih, garis ungu muda dan pita ungu tua. Masalahnya saya ga pernah punya jilbab ungu tua yang diperlukan supaya match dgn kemeja saya itu. Soo, saya harus beli jilbab ungu tuanya dulu, mamen… Opsi lain, kalo gak sempet nyari, pinjam orang. Siapa yang punya?

9. Waiting for the D-Day, dan berdoa sebelum sidang : “Robbi shrahli shadri wa yasirli amri wahlul ukdatam militsani yafkhafu kauli

Bismillahirrahmaanirrahim… Lancarkanlah segala urusanku, Ya Allah.. dari sekarang hingga selesai sidang nanti.. Amiiinnnn….

5 thoughts on “2 hell weeks

  1. ada yg kurang cong,, no 3.5 mempublikasikan jadwal sidang saya ke orang terdekat dan teman-temanπŸ˜€
    kabar2in yaah cong, kapan sidangny.. walaupun raga gak bisa d ruangan sidang loe, tp doa tia slalu menyertai loe cong.. wakil tia d bdg udah tia bilangin bwt dateng kok… hehehe..
    semangat yaaah cooong…
    mudah2an 9 poin di atas berjalan lancar smuanyaa.. tapi kalaupun ada yg tidak sesuai dgn harapan, loe jg mesti siap dan jgn cepet putus asa dan nyerah yaah cong,, siapin dgn plan B,, (trutama poin no 3, pengalaman soalny :D) mesti berjuang mpe titik darah penghabisan.. tia yakin loe bisa..πŸ˜‰

    • cobaan pertama lg gw hadapi, ti… cobaan ngeprint, masya Allah ribetnyaaa… bolak-balik dan berwarna, printer gw error di tengah2, udah malem2 buta k tempat fotokopi bwt print, ehh terlanjur print pake kertas 70 gram, lupa blg 80 gram… udah nangis, ti.. huhuhuhu… but yeah,, i won’t give upπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s