12 Maret 2010

Guuyysss… thanx a looot, for all your supports, helps, and prayers for me that now I just became Hanifah, S.T.

Makasih buat Karin, yg udah rela2 dateng dari jakarta buat nonton sidang gw.
Makasih buat Disha, yg udah rela dateng pagi2, meminjamkan laptopnya dan hape yg bisa dijadikan remote laptopnya itu (hehe, benar2 sgt membantu). Makasih udah jadi notulen sidang gw juga ya, dish, hohoho..
Makasih buat Jabol a.k.a Buddy, yg udah jadi teman seperjuangan TA.
Makasih buat nenek Lionk dan mbah Mikko yg udah menyempatkan datang ke TI.
Makasih buat Shany, yg meski gak dateng, tp udah ngasih setoples cookies buatannya ke gw (enak, Shan.. boleh minta resepnya?? Hahaha)
Makasih buat Finda (ceweknya Jabol, hohoho), yg udah ikut dateng dan sms-in doa yg diajarkan Rasulullah ketika menghadapi ujian & kesulitan.
Makasih buat sahabat2 lain yg udah relain diri dateng, seperti gea, toil, galang, dan hafiz (yg jd dikira adeknya toil… hwakakakakaka… ngakak abis gw dengernya).
Makasih buat orang2 yg udah sms-in kata2 penyemangat dan doa sebelum sidang serta yg sdh memberi ucapan selamat baik by FB, twitter, SMS, maupun telepon.
Makasih buat teman2 yg udah bantu isi dan sebarin kuesioner.
Makasih, makasih, makasih….

Tanpa kalian semua, kebahagiaan yg gw rasakan tidak akan berarti.. huhuhuhu… Akhirnya gw akan menginjakkan kaki di Sabuga 10 April nanti… yaaayyy!!!

Sekarang saatnya membuka kembali dream board gw. One dream is accomplished, now let’s start reaching my next dreams. Let’s job seeking, wish me luck!🙂

6 thoughts on “12 Maret 2010

    • makasih wulan… hehehe..
      kebaya lg dibikin.. trus, di petrogas day sbnrny ga ada apa2, lan.. tp ud)ah naro 10 cv di 10 perusahaan minyak,,, hahahah,, smoga ad yg kepanggil..
      oiya, klo ga jumat or sabtu ini gw, karin, disha mo ke UI lagi, ada jobexpo.. trus si tia ngajak ktmu n nginep2an (kmrn ga bisa ktm tia, coz dy lg tes AGIT di kramat katanya… huhuhu…

  1. ayuuuuuuk,, nginep2aaaan..
    beneraaaan looooh..
    klo udah nyampe depok, wajib hukumny nginep d rmh gw..
    tinggal ngesot dr UI…😉
    klo job expo gitu, biasanya memang gak cukup sehari,,
    krn mungkin hr ke-1 br tau persyaratanny, trus besok hrs ksana lg bwt nyerahin..
    jangan khawatir, d rumah sini udah kyk DU, ada jasa printing, copying, scanning dll deeh bwt urusan berkas2..
    enaknya memang dr pagi2,, jd msh sepi dan gak pake ngantri,, lebih leluasa…
    yuuuk,, jd mo jumat-sabtu niiiyh ??? *klo kamis udah ada acara cong😉 kykny loe pasti tau deeeh… ehhehehe.. cong, klo anak2 pd mau,, sok dibikinin threadny d FB cong, siapa2 ajany…
    oke2h ?? ditungggggu…

    • Hmm,, seinget gw kamis ga ada apa2, Ti.. paling klo ga salah inget, kamis itu ultahnya ponakan gw yg paling kurang ajar gitu,, hahahaha…
      ASSIIIKKK,,, tuan rumah udah setujuuu… sip2, Ti, kita emang niat ngejajah rumah lo,, heheheh… ntar gw ksh tau anak2 kampung kita dah…

  2. Ihhh,, chocoholic… lucu deh.. aku juga lagi pasang tagline soal coklat di blogku… Kita emang soulmate… =p
    “One dream is accomplished, now let’s start reaching my next dreams” –> keren abis, very inspiring.. Like this!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s