Buat apa punya pecahan 2000?

Menurut gw, pecahan lembar kertas 2000-an itu GAK PERLU ADA. Gw gak butuh selembar 2000-an. Gw lebih butuh dua lembar 1000-an. Contohnya, gw naek angkot yg klo gw kira2 jauhnya, ongkosnya itu 1500 perak. Tapi pecahan terkecil gw di dompet cuma ada selembar 2000-an dan koin 500-an. Kalo gw ksh tuh lembar 2000-an, gw yakin ga akan dapet kembalian 500 perak. Kalo di kondisi kayak gitu, gw selalu berharap bisa menghipnotis si uang 2000-an gw supaya bisa membelah diri jadi 2 lembar 1000-an. Orang2 jg sering nuker lembar 2000-an nya dengan pecahan 1000-an. So, menurut gw, ngapain sih ada pecahan 2000-an? Kan udah ada 1000-an dan 5000-an. Hmmmm….

2 thoughts on “Buat apa punya pecahan 2000?

  1. huahaha..suka deh klo lo ngebahas sesuatu di blog,kesannya mendalam and analitis bgt,
    ampe masalah uang 2000an aja dibahas dgn analisis yg oke. Hmm bener jg ya cong,klo byr 1500 pake uang 2000an,pasti tuh tukang angkot biasanya ngga mau ngasi uang kembalian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s