(belajar) ikhlas…

Aku ingin menyebar kebaikan
Kepada siapapun
Setiap saat
Mungkin kau tidak mengembalikan kebaikan itu kepadaku
Tak apalah
Aku (belajar) ikhlas

Aku ingin mengumbar senyum manis
Kepada siapapun
Setiap saat
Mungkin kau tidak membalas senyum manisku dengan senyuman yang sama manisnya
Tak apalah
Aku (belajar) senyum dengan ikhlas

Mungkin suatu saat
Kebaikan akan berdatangan kepadaku
Mungkin suatu saat
Senyum manis akan menghujani diriku
Aku tidak akan pernah tahu kapan
Tapi justru itu yang membuatnya akan menjadi semakin indah pada akhirnya….

3 thoughts on “(belajar) ikhlas…

Leave a Reply

