Flat vs High Heels

It was my first time at Citos (Cilandak Town Square). Yeeaah, for all my life, the furthest mall in Jakarta I’ve ever been was Senayan City probably and the only mall I visit most often is Mall Kelapa Gading. Citos is sooo far away from home. Dan menurut gw, di Mall Kelapa Gading yang seluas itu (bayangin aja, ada mall di satu blok full!), semuanya udah ada. So, ngapain jauh2 ke mall lain kan? Apalagi harus jauh2 ke Jakarta Selatan (secara rumah gw beda kutub ama Citos).. Hehe.. Gading is my most favourite mall until this time.

Nah, habis dari job expo UI jumat kemaren nih, my bestfriends and I held a small reunion at Citos after hadn’t met for a few months! What a long time no see, friends… Wow! And there, kami menemukan sebuah toko sepatu unik dengan warna2 menarik mata plus harga miring, hehehe… Ada sekian flat shoes dengan warna2 yang bagus-baguuus. Kalo beli dua harganya jadi Rp 199.000,00 lho, hihihi… (mata kami langsung ijo ;P).

Finally, setelah melihat2 dan memilih2 warna, I bought a pair and my friend, Disha, bought a pair, too. Basically gw emang lagi butuh sepatu nih. The only flat shoes I have udah bulukan gitu, jadi klo mo make sepatu akhir2 ini gw sneaker-an mulu. Kalo sneaker-an, suka rempong kalo mo sholat, harus lepas kaos kaki dan iket tali lah, hehehehe…

That’s why I am so excited seeing cute flat shoes in the shop. Here are my new shoes :

I like the colour, tidak membuat kulit kaki gw terlihat kusam, hehe.. Besides that, I like the bag that’s used to wrap the flat shoes..

Besides buying flat shoes, I also just bought a pair of high heel sandals. Well, I didn’t buy it in Citos, but Ciwalk (similar sound as Citos huh?? Hahaha..) alias Cihampelas Walk. Hwaaa,,, baru kali ini gw beli sendal macam ini, hwahaha.. Tentu saja gw belinya dalam rangka mo gw pake nanti pas wisudaan. I just love them at my first sight and it turns out that their colour matches my dress, too.. hehehe.. Take a look at my new sandals :

Aren’t they just lovely?? Can’t wait to see me put them on my graduation day?? Just imagine my self with make up, wearing kebaya and skirt, and use those high heels. I myself can’t even imagine it for now, you know :p

4 thoughts on “Flat vs High Heels

  1. yeahhh ampyuun, cong..
    gw malah jarang bener ke klapa gading mal yang jaraknya sejuta kilometer dari rumah gw *lebay..
    citos mah langganan aye..langganan aye jadi cleaning service maksudnya..hahahaha..

  2. sama cong, haha, gw ke citos cuma krn tempat kerja gw deket ke sana,
    gading memang tetep is the best lah cong, haha, btw, high heels lu bgs bgt cong, suka gw, hahaha

Leave a Reply

