First Night….

Well, here I am, in my new room,di mess, with my 2 roommates. Dimana mess nya? Di cileungsi, kawan2, jauh dari ramainya ibu kota jakarta, berada di antara bekasi, bogor, dan cibubur. Gw udah under estimate awalnya, gw kira pasti di kamar gak ad AC dan kamar mandi ga gitu bersih or seadanya. Ternyataaa.. ada AC, kamar mandi dalam yg bagus, ada kantin juga dimana kita dapet 3 kali makan sehari gratis plus 2 kali coffee break. Gw rasa gw bakal betah disini, apalagi teman2 sekamar gw orangnya asik2 dan anak TI semua (meski beda2 univ), jadi obrolan kita nyambung dgn karakter mirip2 semua.

Sebenernya gw excited ikut MT ini. Kita dikasih tau bakal diajarin cara mengemudi traktor or eskavator, I can’t wait for it. Tapi aturan di mess bener2 ketat. Gak bisa keluar mess seenak jidad, libur cuma hari minggu dan hari libur nasional, itupun dibatasin dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore doang. Dan gw merana krn ga bisa lagi donlod serial2 kesayangan gw, which are Glee dan HIMYM,, hwaaa… Susahnya cari duit ya… hahaha…

Besok pagi gw harus bangun jam 4.30, karena jam 5 pagi harus senam, dan jam 7 paginya ada safety meeting, lanjut training sampe sore! Semangat, Hanifah!🙂

3 thoughts on “First Night….

Leave a Reply

