Can’t Wait..

Gw gak sabar pengen pake warepak (hmm,, gak tau nulis benernya gimana, tp tadi para bapak2 bilangnya warepak), beserta safety shoes, safety glass, dan safety helmet!
Gw gak sabar pengen maen2 mengendarai eskavator.
Gw jg gak sabar pengen OJT di tiga tempat yang berbeda yg belum pernah sama sekali gw kunjungi nanti, seperti balikpapan, samarinda, or tembagapura.
Semoga gw dan teman2 baru gw disini bisa melalui program ini sampai akhir dengan baik… Amiin..

2 thoughts on “Can’t Wait..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s