Stuck In Reverse again?

I’ve been wasting my times. I’ve been feeling ungrateful. I’ve been feeling lonely. I’ve been feeling aimless. I’ve been feeling powerless. I’ve been feeling useless.

So I re-read one of my old posts. It’s a post that I wrote after I had SIAWARE training. Sehabis ikut training itu dulu, rasanya gw tidak memiliki beban. Gw merasa memiliki tujuan hidup yg jelas. Gw merasakan perasaan yg tulus dan ikhlas sedalam-dalamnya. God, I miss feeling those feelings. Gw pengen merasa seperti habis siaware tahun lalu itu lagi.

Gw merasa benar2 tidak punya tujuan sekarang. Gw merasa tidak bersemangat dalam melakukan apa yg sedang gw lakukan sekarang. Entah mengapa. If anybody could help me….

Leave a Reply

