Setahun Kemarin

Tepat setahun kemarin, banyak sekali kenangan2 dodol yg dialami. Begadang sampe sahur karena chatting dan conference ampas dgn teman2 siaware, baru tidur abis subuh sampe jam 12 siang (serasa puasa setengah hari doang jadinya, hehe). Buka puasa di luar terus bersama buddy, lionk, dan embah mikko. Mencoba pizza tungku super enak di Cloud 9. Nyetarbak bertiga sambil foto2 narsis (atau lebih tepatnya mempraktekkan pose2 alay, hehehe). Maen kartu sampe ketawa2 bego sakit perut di rumah Achie. Rapat 30 harian siaware dan makan malam di mie jogja. Sahur di KFC, trus lanjut tidur berjamaah bertiga di mobil di parkiran KFC sampe jam 6 pagi. Ketiduran di dalam mobil jam 2 pagi buta sampe kaca mobil digedor2 oleh polisi patroli. Dan melalaikan TA. Hahahahah…

How I miss those moments. Kangen kulineran di Bandung. Kangen jogging di Sabuga. Kangen nonton murah di Bandung. Kangen kosanku. Emang bener kalo ada satu orang teman yg bilang bahwa “kuliah merupakan masa liburan paling menyenangkan”.

2 thoughts on “Setahun Kemarin

  1. I miss my childhood, high school, and campus time also.
    Being a student is the best part of my life chong.
    Semangat buat kita chong!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s