10.10.10

Pasar Seni ITB. Sebuah acara, yang biasanya selalu besar2an dengan sponsor besar2an juga, yg diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Berapa jumlah pawang hujan yang disewa demi kelancaran acara ini? Kabarnya sejumlah LIMA pawang hujan! Hasilnya? Bukan cuma cerah, tapi panas sepanas-panasnya, sodara-sodara. Muka gw udah kaya udang rebus. Ramenya? No need to tell. Gak cuma mobil yg bisa macet, pejalan kaki juga bisa.

Well, gw cuma bisa ceritain sekilas soal pasar seni ITB ini, krn saking ramenya itu, gw cuma mampir ke beberapa stand seni, dan foto-foto tentu. Yg jelas disana ada banyak orang berkostum unik, stand-stand yg jual kerajinan tangan, parade-parade seni, band-band, everything about art was here. Hasil comotan pasar seni kemaren? Cuma kalung dan kaos marchandise asli pasar seni ITB, plus many photos, hahahaha….

Yang jelas, my visit to Pasar Seni ITB kemaren sedikit mengobati rasa kangen gw dengan kota favorit gw itu. I miss the weather, I miss the crowd, I miss the foods especially. Gosh, lo gak akan pernah nemuin makanan seunik seenak dan sevariatif di Indonesia kecuali di Bandung. Kenapa gw cuma bilang “sedikit” mengobati? Karena gw ga sempet utk menginap di Bandung, jadi gw tidak sempat menapak tilas (pinjam istilahnya si brondong dari HongKong, heheh) kuliner2 yg ada di Bandung. Padahal gw udah amat sangat kangen dengan Bebek Borromeus, Ayam Bakar Talago Biru, Warung Cemar, Iga Bakar Jangkung, Lumpia Basah, Tahu Brintik, dan lain-lain. Maybe next time… wait, gw ralat… DEFINETELY next time, I’ll see you and enjoy you again, Bandung…..đŸ™‚

Unique costumes

Replika Patung 3 Mojang yang kontroversial itu

seribu satu layang-layang

Foto orang melotot, gunung sepeda, tabung gas gelantunganđŸ˜€

....and I love Bandung....

See You, Bandung….

3 thoughts on “10.10.10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s