Dawn In Banjarmasin

4 thoughts on “Dawn In Banjarmasin

      • halo…
        salam kenal hanifah.
        saya mau tanya, saya daftar MT trakindo tinggal tunggu pengumuman medcek. mau tanya nih, tiap pagi itu olahraganya ngapin aja y? terus terang fisik sama stamina saya g bgtu bagus hehehe, apalagi masalah lari jarak jauh T.T
        habis baca blog yg manjat tebing air terjun saya jadi merinding, hiks!
        trus olahraganya itu selama di TC apa cm beberapa minggu?
        makasih

  1. salam kenal juga…
    MT intake 30 bukan?
    semoga lolos deh medceknya…
    jgn kuatir soal stamina… dsini bukan pelatihan militer kok…🙂
    lari pagi selama di TC cuma jarak pendek, wong cuma sekitar halaman TC doang kok, hehe.. klo soal manjat2 tebing air terjun itu juga blom pasti tiap angkatan sama… aku bukan merinding lagi pas mau manjat air tebing, tp takut setengah mati, ha3.. tp pas ak lakuin ternyata amat sangat seru dan menyenangkan… so, jgn takut soal stamina.. klo pun stamina km memang gak kuat (insya Allah kuat kok), kamu gak akan dipaksa dan dimarahin sperti militer or ospek.. Sooo,, no need to worry ya, say…😀

    kabari klo jadi masuk trakindo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s