God gives us what we need, instead of what we want…

Aku sudah memutuskan,
Aku tidak mau bersama seorang pembohong besar yang lihai seperti dirimu…
Tidak bisa aku membayangkan diriku,
Menjadi seperti dia yang kau bohongi mentah-mentah di hadapannya…

Aku butuh seseorang yang jujur,
Yang tidak pernah menyembunyikan kebenaran dariku,
Yang tidak akan pernah mengkhianati kepercayaanku,
Yang tidak akan pernah menyakiti hatiku…

Sementara kau…
Kau mungkin yang aku inginkan dahulu,
Tapi kau bukan yang aku butuhkan saat ini, maupun di saat-saat berikutnya…
Kau bukan orang yang tepat untukku…

Kan kuserahkan semua kepada Tuhan,
Dia yang tahu siapa yang terbaik untukku,
Dia yang telah menjauhkan hatiku dari hatimu,
Karena Dia yang paling tahun akan apa yang aku butuhkan,
Dan itu bukan kau…

Dan juga semoga Tuhan akan berpihak padanya,
Bukan padamu,
Karena seseorang seperti dia juga terlalu baik untukmu,
Dia pantas mendapatkan yang lebih baik darimu juga..
Tapi aku bukan Tuhan,
Yang tahu mana yang terbaik dan mana yang tidak,
Bahkan untuk diriku sendiri.

Semoga Tuhan mendengar doa-doaku..
Semoga Tuhan memberikan yang terbaik untukku…
Semoga Tuhan membalas sakit hati dan ketidakadilan yang telah aku rasakan..

Dan aku berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik bagi-Nya dan bagi lainnya…

3 thoughts on “God gives us what we need, instead of what we want…

Leave a Reply

