Photobooth in MacBook

Ada satu aplikasi keren di MacBook yang bisa membuat kita tertawa2 sendiri. Gw sering meminjam MacBook orang (punya si cumi) di kantor Sangatta untuk menggunakan aplikasi lucu tersebut untuk sekedar mengisi kejenuhan dalam mengerjakan project assignment. Nama aplikasi yg gw maksud adalah Photobooth. Some of you may ever heard and used it, since it is one of standard applications installed in every MacBook. This photobooth allows us to take pictures with very funny effects. Wanna see the funny effects? Check these pictures out…

Yang Anda lihat di bawah ini adalah manusia biasa, bukan alien, hehehe…

My friend tried it too… Hahahaha….

Then, we all tried it….

Bahkan meniru gaya anak alay, hahahaha…

Sebenernya bukan cuma di Photobooth kita bisa menggunakan effect2 semacam ini, di Cyberlink Youcam (seperti di laptop HP dan Compaq) juga bisa kok pake effect lucu seperti itu. Cuma gw pertama kali mencobanya dari MacBook-nya si cumi itu. Dan gw, setelah punya laptop Compaq selama 1.5 tahun, baru sadar kalau ternyata dengan Cyberlink Youcam di laptop gw ini bisa juga foto dengan menggunakan effect2 lucu seperti itu. Ahahahahaha,, telatnya terlalu banget ya gue…. Ya ampun, Hanifaaahhh… *geleng-geleng pala sendiri….

Leave a Reply

