Jakarta Fair 2011

Posting yg mungkin tidak penting. Tapi memang saya sedang merasa tidak penting beberapa hari ini. Jadi biarlah postingan kali ini tidak penting. Hahaha,, memang hal2 yg tidak penting merupakan keahlian saya.

As usual, every June, di Jakarta, tepatnya di daerah Kemayoran, ada PRJ alias Pekan Raya Jakarta alias Jakarta Fair, dalam rangka merayakan ulang tahun gw bulan Juli nanti. Ooops, maksud gw, dalam rangka merayakan ulang tahun kota Jakarte tercinte yg tepatnya jatuh pd tgl 22 Juni. Masak ultah gw, hahahaha… Happy 484th anniversary for Jekarda (American President’s style), then…

Untung jg cuti kali ini bertepatan dgn momen ini, jadilah kami (read : saya dan anggota2 The Congers yang lain) pergi deh ke PRJ. Sengaja pilih hari biasa, bukan weekend, biar ga bejibun ramenya. Karena weekday, artis yg ada selain kita ya gak gitu terkenal (ha3). Kami berangkat dr jam 6 sore (padahal janjian jam 5 sore, no surprise yaaa). Sampe sana, jalan-jalan, foto-foto, masuk toko sini – keluar toko situ, muter-muter, belanja-belanji, makan bebek kaleyo (yummy!) sambil nontonin orang yg berusaha ngelucu di panggung kecil, foto-foto lagi, liat-liat, ketawa-ketiwi, berusaha balikin tias ‘kunti’ yg kabur kembali ke rumah hantu (ahahah), terus udah jam setengah 11 malem ajah. Pulang deh. Ngeluarin mobil dari parkiran, eh si welly malah malak duit kembalian ke si tukang parkiran, membuat kami ngakak bermenit-menit.

Cuti tinggal 6 hari lagi. So maybe, it was our last time (before I go back to borneo island) hanging out together berlima seperti itu. Hikss… I wish I could stay so we can hang out everyweek, guys… Balik2 ke kalimantan, pasti kangen ketawa2 bego bareng kalian lagi… But i promise we’ll meet again soon. Pas lebaran tiba nanti, Insya Allah… Amiiinn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s