Random Topic of the Day.. Pregnancy???

Tiba2 semua temen deket gw pada hamil ajah. Kayaknya usia2 mid-twenty ini memang usia produktif yah. Paling kerasa senengnya pas si Shany secara spontan dan langsung ngasih tau “Cong, gw isi!” (2 kali dy harus menyebutnya krn pas pertama dy bilang itu gw ga mudeng dy ngomong apa, heheh). Dimana gw tampaknya merupakan salah satu dari beberapa orang pertama yg dia beritahu soal berita yg jg dy baru tau beberapa hari itu, jadi pas denger itu langsung dr mulut dia, otomatis mulut gw langsung nyengir lebar n mau teriak di saat bersamaan (ya ampun, dasar cewek banget). Berhubung waktu itu kita lagi berada di sebuah supermarket mall yang tentunya bukan cuma gw dan Shany yg punya telinga, jadi gw harus menahan sedikit teriakan kebahagiaan gw itu. So, I hugged and laughed and smiled and greeted her at the same time. Aih, gw yg denger aja bisa segirang itu, apalagi yang ngalaminnyaaa.. (ehem, mupeng maksudnya).

Dari sekian yg gw kenal, 90 persennya kayaknya langsung hamil abis nikah. It means that they don’t wait at all. Soalnya gw kadang ngerasa masih bingung, mendingan nunda dulu, like a year, atau langsung aja mau punya baby. Kenapa ada pikiran nunda itu? Ya karena biar bisa lalalili-lalalili (apa coba) dulu sama suami nanti. Abis lalalili-lalalili selama setahun, baru deh hamidun. Ya enak emang, kalo planning nya bisa bener2 terjadi. Nevertheless, kayakny gw gamau sengaja nunda gitu deh (walaupun emang beneran pengen lalalilinya itu). Pertama, karena inget umur, biar delta usia ortu-anak ga jauh2 amat. Terus, kedua, ngapain menunda sesuatu yang baik & bagus kan? And third, I want to give grandchildren for my parents as soon as possible, too, so I can make them happier as long as I still have them here. But, still, everyone has a right to decide when to have babies. If it’s not the right time yet, or not possible, then we have to wait. But if it’s the right time, there is no barrier, and have good reasons, why wait?

Nah kan, udah ngomongin dunia perhamilan dan perbayian aja gue. As if I was the expert!! Wkwkwkwk… Nikah aja belum (tapi gosipnya udah santer sampe level manager ajah, emang para petinggi dsini sukanya bergunjing). Yah, gw amin-in aja deh support & doa mereka. Coz gw yakin, Allah udah mendesain dengan sempurna jalan kebahagiaan setiap orang, dan hanya Allah yang tahu. Kita cuma bisa ber-ikhtiar, bertawakkal, dan menjadi orang yang baik kepada siapapun. All is well..🙂

Leave a Reply

