Nonton 100 Feet

100-feet-2008
Lagi pengen2nya nonton The Fast n Furious,, malah nonton film yg awalnya kita bener2 ga tau bagus or ga. Gara2nya selain film the fast and furious itu, kita ga tau film mana yg bagus ditonton di Blitz itu. Setelah dijelaskan dgn sabar oleh penjual tiket bioskop, dy pun menyarankan kami utk nonton film “100 Feet” saja. Ketika ditanya genre nya ap, dy jawab genre nya thriller dan horror, ada hantunya dikit. Tapi dy ternyata lupa bilang bahwa ni film juga termasuk genre sadis! Ya, ada sedikit adegan sadis Saw-nya. Ugh, I don’t like it! Dan hantunya emang cuma satu, tapi muncul terus secara emang ini film intinya si hantu itu. Jadi ceritanya ttg seorang wanita yg dituduh telah membunuh suaminya yg seorang polisi di rumahnya sendiri. Dia menjadi tahanan rumah di rumahnya sendiri, dan dipasang alat detektor supaya dy tidak bisa keluar dari rumah itu. Namun, ternyata selama dy tinggal di rumah itu, dy diganggui oleh sosok hantu suaminya. Yah,, that’s the point of the story. Hmm… lumayan bikin kaget2 gitu. Tapi menurut gw, ending-nya agak kurang ngena. Overall, gw kasih rate 7/10 deh.

Oya, ada yg menarik perhatian gw dari film baru dimulai. Ternyata Ed Westwick, si pemeran CHUCK BASS dalam serial Gossip Girl turut main berperan sebagai Joey di film ini loh! Hahaha,, di film ini, dy tidak tampil dalam balutan kemeja atau jas seperti biasanya, tapi tampil kasual dgn kaos yg sangat biasa, hahaha…

Ah, gara2 satu orang udah nonton the fast and furious, saya jadi nontonnya film ini deh,, hiks2.. Tapi tak apalah, cukup seru kok….

One thought on “Nonton 100 Feet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s